Iklan

The Sahira Hotel Sambut Zasly Perdana Kusuma sebagai General Manager Baru

Indate News
28/03/24, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T09:07:03Z


indate.net-The Sahira Hotel, akomodasi bintang 4 di kota Bogor berkonsep madani eksklusif dengan nuansa timur tengah menunjuk Zasly Perdana Kusuma sebagai General Manager baru. 


Sosok yang gigih, cakap dalam berkomunikasi, dan memiliki keahlian manajemen dalam industri perhotelan, membuat Zasly yang mengawali karirnya sebagai waiters dapat mencapai posisi General Manager di salah satu jaringan hotel internasional pada usianya yang baru 28 tahun. 


Tingkat kematangannya semakin berkembang seiring dengan rekam jejaknya memimpin hotel di berbagai kota di Indonesia. 22 tahun pengalaman karir membentuknya menjadi pemimpin yang tidak hanya fokus pada pencapaian bisnis namun juga pendekatan dan pengembangan terhadap SDM yang tidak hanya secara kualitas kerja, namun juga secara keimanan. 


Salah satu kebiasaan khusus yang ia terapkan adalah memulai rapat koordinasi yang rutin diadakan Senin dan Kamis dengan pembacaan ayat-ayat pendek Al-Quran bergiliran bersama tim. Untuk memastikan keberhasilannya, Zasly memiliki rencana 100 hari kerja yang berisi target diantaranya membenahi fasilitas yang memerlukan perbaikan, mengevaluasi indeks kepuasan pelanggan untuk meningkatkan pelayanan, dan menambah tim penjualan untuk menjangkau segmentasi pasar yang lebih luas. “Saya membawa misi untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat bahwa The Sahira Hotel yang muslim-friendly sangat mendukung halal-lifestyle, akomodasi yang jauh dari kesan kaku dan memiliki potensi pelayanan yang prima dengan keunikannya tersendiri,” katanya. L

Tentang The Sahira Hotel  The Sahira Hotel merupakan hotel yang mengusung konsep madani eksklusif dan memadukan desain elegan dengan sentuhan Khas Timur Tengah. Berlokasi di salah satu area utama pusat kota Bogor, hotel dikelilingi oleh gedung-gedung pusat pemerintahan, kuliner sampai oleh-oleh khas Bogor sehingga memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi. Akomodasi bintang 4 (empat) yang terletak di Jl Ahmad Yani no 17-23 Kota Bogor ini memiliki 122 kamar dengan 4 tipe berbeda, 12 ruang pertemuan dengan ballroom yang berkapasitas maksimal 250 orang, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, kids corner, Ajib Cafe, Rahisa Restaurant, serta Masjid Ass Safiri dengan luas yang mumpuni untuk melakukan ibadah berjamaah dengan nyaman dan lebih tenang.***

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+