Iklan

Rivera Bogor Hadirkan Program Ramadan Senja

Indate News
24/03/24, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T17:28:51Z


indate.net-Memasuki Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Rivera Bogor menghadirkan program RASA (Ramadan Senja) dengan berbagai acara bernuansa Ramadhan. Rivera Outbound & Edutainment yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence menghadirkan sesuatu  yang berbeda dimana pengunjung dapat bermain wahana, ngabuburit dan juga berbuka  puasa langsung di Rivera Outbound & Edutainment. 


"Akan ada Bazaar Ramadhan yang berlangsung tanggal 23 Maret – 21 April 2024, dimana akan ada berbagai produk yang dijual seperti hidangan berbuka puasa, takjil, barang-barang fashion, dan masih banyak yang lainnya," kata Teddy Lemboy Operasional Manager Rivera Outbound &  Edutainment, Sabtu 23 Maret 2024.


Selain itu, ada juga berbagai acara diantaranya, Islamic Fashion Show (23 Maret), Marawis & Kultum (30 Maret), Lomba Cosplay (31 Maret), Lomba Mewarnai (6 April), Bermain Wahana & Berbuka Puasa periode 23 Maret hingga 9 April 2024. 



Bagi pengunjung yang ingin menikmati bermain wahana di Rivera cukup membayar Rp. 50.000 per orang untuk tiket terusan wahana, sudah bisa menikmati berbagai wahana yang ada di Rivera. Sedangkan jika ingin ditambah dengan berbuka puasa di Rivera, pengunjung cukup membayar  Rp 88.000 per orang sudah termasuk bermain wahana, gratis takjil dan  makan malam. 



"Bagi yang ingin menikmati paket berbuka puasa saja, dapat menikmatinya dengan harga Rp 55.000 per orang. Sedangkan untuk tiket masuk saja, pengunjung hanya  cukup membayar Rp 10.000 per orangz," katanya.


Selama Bulan Ramadan, Kata Ia, jam Operasional Rivera periode tanggal 23 Maret – 9 April 2024 adalah pukul 14.00 wib – 21.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibazah sholat Magrib, dapat ke seberang Rivera yaitu di Masjid Roosniah, ataupun jika akan sholat langsung di Rivera juga tersedia tempat sholat. 



Berbagai wahana seru dapat dinikmati di Rivera seperti Ropes & obstacles, kursi sultan, ezy  roller, trampolin, panahan, mobil listrik, flying fox, wall climbing, perahu air, canoe, perahu  popeye, dan juga Taman Rusa. 


"Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat  pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung. Lampu-lampu penerangan di area dan iringan live music juga akan membuat suasana semakin  hangat dan menyenangkan," terangnya.


Dalam waktu dekat, Rivera juga akan hadir dengan wahana  baru, diantaranya sub marine playground, play tree house, flying fox dengan lintasan 120 meter, dan juga agro edukasi. Berbagai spot foto yang terbaru dan instagrammable juga  akan hadir menambah keseruan berwisata ke Rivera. 


Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi. Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada  di tengah area, sambil menyaksikan pertunjukan dancing fountain.  


Tiket terusan wahana  Rivera dapat dibeli langsung di lokasi, atau bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di ticket.riveraoutboundbogor.com. (*/Ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+