-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dengan Konsep Baru Lebih Fun dan Modern, Funworld Kembali Hadir di Kawasan Cibubur Bogor

    Indate News
    28/03/24, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T03:33:29Z


    indate.net-Funworld hadir kembali memberikan alternatif hiburan kepada warga Bogor dan sekitarnya. Bertempat di Lantai 1, Living World Kota Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor. Funworld hadir dengan luas area sebesar ± 500m2. Dengan design konsep terbaru lebih fun dan modern. 


    PT. Funworld Prima, Wawan SetiyonoMarcomm & Sales Manager mengatakan, Funworld yang berada di Living World Kota Wisata hadir dengan kurang lebih 120 mesin permainan yaitu, Brave  FireFighter 2P, Crazy Clock, Fireball, Furious Wheel, Joyful Ball 3P, Legendary Sticker Magic Passport, Mr. Hammer 2, Ocean Party, Sync Pong X, Ticket Dome, Ultimate Big Punch 3, Deadstrom Pirates U.R, Maximum  Tune 6RR, Pump It Up Phonenix, Ins 4 Catcher, Ins Couple, Ins Loose, hingga Kiddie Rides (Crystal Train, Mini  Amber Bus, Mini Poli Car, Toy Party).


    "Ada juga mesin-mesin photo box: 4 Cuts Photo Booth, Bling Bling, Ice Cream, dan Injustice," ungkap Wawan Setiyono Pada Jumat 15 Maret 2024. Untuk Redemption Area yang dihadirkan, lanjut Wawan, juga dengan konsep terbaru. "Customer bisa langsung melihat-lihat dan memilih barang yang ingin ditukarkan dengan tiket yang telah didapatkan sebelumnya," ujar Wawan.


    Yang tidak kalah serunya, sambung Ia, segera akan dibuka Funworld Bowling di area yang sama. "Para customer semakin memiliki pilihan alternatif dalam mencari hiburan di dalam satu area Funworld di mall Living World Kota Wisata," pungkasnya. (*/Ian).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +