Iklan

Ratusan Relawan Paslon Prabowo - Gibran Ikuti Boga Gemoy Fest di Kota Bogor

Indate News
18/01/24, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T09:11:30Z


indate.net-KOTA BOGOR - Relawan Pendukung Paslon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Boga Gemoy mengadakan silaturahmi dengan ratusan pendukung Prabowo -Gibran di Kota Bogor. Berlokasi di Taman Ekspresi, Kota Bogor hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto, Caleg DPR RI dari PAN, Yane Ardian, Ketua Umum REPNAS Indonesia Maju Anggawira, dan Sekjen Gibran Center, Fathul Nugroho. 


Sekretaris Jenderal Relawan Boga Gemoy, Desi Arianti, mengatakan, tujuan acara ini tersebut untuk mensosialisasikan program makanan bergizi di Kota Bogor "Seperti dikatahui, dimana program ini adalah program yang di usung dari capres 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka," kata Desi kepada awak media di lokasi, Kamis (18/1) 


Desi menambahkan, acara ini merupakan kolaborasi antara DPP Boga Gemoy, Repnas Indonesia, dan Gibran Canter, yang bertujuan memperkenalkan konsep makanan bergizi kepada masyarakat Bogor. kita silahturahmi dengan warga bogor yaitu tadi salah satu agendanya adalah untuk mensosialisasikan makan bergizi intinya seperti itu.


Desi Arianti menjelaskan bahwa agenda acara mencakup sosialisasi, demo masak, senam gemoynya, dan kunjungan ke berbagai lokasi. "Dalam upaya mensosialisasikan program capres 02, kami ingin lebih dari sekadar memberikan bantuan dan makanan gratis. Kami ingin menciptakan interaksi positif dengan warga Bogor," ungkap Desi Arianti. 


Relawan Boga Gemoy dengan relawan Repnas dan Gibran Canter, lanjut Desi, untuk memastikan pesan program Capres 02 yakni makan siang gratis dapat disampaikan secara efektif. "Kami ingin mempertahankan dukungan sekitar 60 persen di Jawa Barat untuk Prabowo Gibran. Kemenangan di sini akan memberikan dorongan positif bagi capres 02," tambahnya.(DR)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+