Iklan

LKS Bersama Ponpes Nurul Hidayah Bogor Adakan Khitanan Masal

Indate News
27/01/24, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T11:51:53Z


indate.net-Laskar Koin Seribu (LKS) dan Pondok Pesantren Nurul Hidayah kembali mengadakan khitanan masal sekaligus Milad di pondok pesantren Nurul Hidayah Jalan Raya Pondok Bitung RT 03/02 Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.



Sebanyak 31 peserta khitanan masal yang tersebar di wilayah Desa Sukajarja, bahkan ada juga  peserta paling jauh dari Cibinong, Cibitung.



Founder Laskar Koin Seribu Ajri Fathurrahman mengatakan, Kegiatan khitanan masal sudah lama berjalan, dan ini ke 29 kali dengan menggandeng beberapa organisasi sosial dari Sedekah Khitan Indonesia (SKI), dan Darut Tauhid (DT) peduli.



"Kegiatan ini setahun dua kali dilakukan, dan memang untuk yang spesial pas milad jatuh tanggal 27 Januari 2024," ujarnya.



Selain kegiatan khunatan masal, kita ada juga home visit dhuafa, santunan, bedah mushola, dan setiap Jumat warung berbagi dan itu rutin setiap minggu. Untuk di bulan ramadhan ada tebar ceria ramadhan, yaitu bagi-bagi sembako 100 untuk kaum duafa, yatama, dan guru ngaji.



"Dengan kegiatan ini, mudahan semua peserta khitanan menjadi anak yang soleh, bisa bermanfaat bagi ummat, dan memilki karakter sosial," harapnya.(*) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+