• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Pemilu 2024, Muspika Tamansari Gelar Rakor

    Indate News
    12/01/24, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T04:29:24Z


    indate.net-Muspika Tamansari menggelar Rapat koordinasi pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 tingkat Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Kamis (11/01/2024).


    Pada Rapat koordinasi ini juga di hadiri oleh muspika Kecamatan Tamansari, Kapolsek, Danramil, MUI, Kepala Desa, Kepala UPT Puskesmas, PPK, Panwascam.


    Camat Tamansari, Yudi Hartono mengatakan, rapat koordinasi Ini adalah tindak lanjut rapat koordinasi tingkat kabupaten yang tentunya wajib kita sosialisasikan kepada warga masyarakat khususnya di kecamatan Tamansari melalui kepala Desa, MUI, tokoh masyarakat dan melalui yang lainnya, untuk kesuksesan pemilu di tahun 2024. 


    "kita antisipasi segala potensi-potensi kekurangan, kerawanan kita cek persiapan dan kesiapan kita di lapangan, karena mengingat alat perangkat pemilu sudah mulai ada, seperti kotak suara, kertas suara dan yang lainnya, karena ini perlu pengamanan karena tingkat kerawanan apalagi di musim penghujan ini," Kata Yudi Hartono kepada wartawan. 


    Yudi juga menghimbau kepada tokoh masyarakat, kepala desa, dan semua stakeholder yang ada di kecamatan Tamansari supaya bisa mendorong dan mendongkrak menghimbau seluruh warga untuk berpartisipasi dalam Pesta Demokrasi, 


    "kita memiliki target 90 persen pemilih, karena tahun pemilu sebelumnya capaian-nya 80 persen pemilih," ujarnya.


    Di tempat yang sama, Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang menyampaikan, untuk penyaluran logistik pemilu 2024 pihaknya sudah siap mengawal sampai ke PPK Kecamatan sesuai dengan instruksi dan arahan dari Kapolres Kabupaten Bogor dan untuk daerah yang rawan bencana ketika pelaksanaan pemilu ada TPS yang rawan banjir atau longsor kita sudah siapkan lokasi alternatifnya.


    "kami menekankan netralitas kepada ASN, TNI dan Polri di tahun Politik ini," Pungkasnya. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +