-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bogor Valley Hotel Luncurkan Menu Baru Nasi Tempong, Bansu, dan Sunbrust Fusion Rasanya Dijamin Bikin Nagih

    Indate News
    12/01/24, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T14:49:10Z


    indate.net- Di awal tahun 2024 ini, kembali memanjakan para pecinta kuliner dengan inovasi terbaru mereka. Kali ini, Bogor Valley Hotel dengan bangga menghadirkan hidangan yang tak kalah menggoda “Nasi Tempong, Bandrek Susu dan juga Sunburst Fusion”. Nasi tempong adalah masakan nasi khas masyarakat di Banyuwangi yang terdiri dari nasi kukus dengan lalapan sayur rebus, tahu, tempe, ayam goreng, dan ikan jambal goreng.


    Hidangan nasi ini disajikan dengan peyek kacang dan sambal tempong. Menu tersebut sangat terjangkau hanya 40 ribu rupiah, harga tersebut sudah mendapatkan paket lengkap dengan sajian khas Nusantara yang tak terlupan bagi anda Tidak hanya Nasi Tempong.


    Bogor Valley Hotel juga menyediakan dua rasa baru yang segar dan memikat, yakni Bandrek Susu dan Sunburst Fusion Jus Buah Pepaya Campur Jeruk untuk para tamu. Kedua minuman ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan disajikan dengan harga yang terjangkau, hanya sebesar 20-30 ribu rupiah.


    Bandrek Susu menghadirkan cita rasa tradisional yang hangat dengan paduan susu segar dan rempah-rempah pilihan. Sementara Sunburst Fusion Jus Buah Pepaya Campur Jeruk memberikan kelezatan buah segar yang menyegarkan dengan sentuhan manis dan asam yang seimbang.


    “Menu terbaru ini bisa kamu nikmati dengan pemandangan yang menghadap langsung ke Gunung Salak dan Pangrango di Lantai 6 Arunika Restaurant”, ujar Dwi Ningrum, Marcomm Executive Bogor Valley Hotel. Lebih jauh, Ali Hidayat General Manager Bogor Valley Hotel mengatakan “kami senang dapat menghadirkan hidangan tradisional nusantara nasi tempong yang merupakan masakan khas banyuwangi dan sangat digemari juga oleh para turis mancanegara. Saran saya anda patut mencoba menu baru kami ini apalagi yang suka kuliner sensasi pedas, dijamin akan ketagihan


    Yang suka minuman kesehatan, kami hadirkan juga kreasi Bandrek susu yg akan menjaga stamina anda. Kreasi berikutnya ada Sunburst fusion, bagi yg suka minuman dingin tapi sehat dan punya sensasi rasa yg berbeda, sangat cocok untuk anda”.


    Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.


    Tentang Bogor Valley Hotel Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +