• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Tangkap Alung Pembunuh Wanita Muda di Ruko Bogor

    Indate News
    05/12/23, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T10:26:40Z


    indate.net-Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota berhasil menangkap RA (20) alias Alung pelaku pembunuhan terhadap pacarnya inisial FW (22) yang dianiaya hingga menyebabkan meninggal dunia dan menyimpan jasadnya di sebuah ruko kawasan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.


    Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa pelaku (Alung) ditangkap usai terbukti melakukan penganiayaan dan menyebabkan korban meninggal dunia.


    "Penangkapan pelaku usai dilakukannya pendalaman atas temuan mayat seorang wanita di sebuah ruko wilayah Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Sabtu, 2 Desember 2023 malam," ucapnya kepada wartawan di Mako Polresta Bogor Kota pada Selasa (5/12/2023).


    Menurut Bismo, pelaku tidak lain merupakan kekasih korban yang tidak terima hubungannya diakhiri oleh korban sehingga terjadi perbuatan kekerasan fisik yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban.


    "Keterangan pelaku bahwa mereka sempat cekcok karena pelaku tidak terima diputuskan oleh korban, setelah itu korban berteriak dan melawan, spontan pelaku langsung membekap hidung dan mulut korban hingga tak berdaya," ungkapnya.


    Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila menambahkan bahwa pelaku dan korban sudah menjalin hubungan selama 11 bulan, karena ada pertikaian diantara keduanya, pelaku pun melakukan penganiayaan terhadap korban hingga menyebabkan korban meninggal dunia.


    "Pelaku sempat beralibi kepada keluarga korban bahwa korban tidak sadarkan diri karena jatuh dari motor, namun hal itu hanya alibi korban untuk menyembunyikan perbuatannya," katanya.


    Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 338 dan 351 (3) KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +