Iklan

Fajari Aria Sugiarto Tampung Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Katulampa

Indate News
14/12/23, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T06:57:09Z


Fajari Aria Sugiatro, calon legislatif DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Bogor Timur & Tengah menampung aspairasi dan sosialisasi pada kegiatan sapa warga di wilayah Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Kamis 14 Desember 2023.


Dalam mensosialisasikan program dan menghimpun aspirasi masyarakat, Sugiarto turut berinteraksi langsung dengan masyarakat Katulampa.


Pada kesempatan tersebut, Fajari Aria Sugiarto yang juga masih menjabat anggota DPRD Kota Bogor mengatakan, pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi, khususnya menjelang pemilihan legislatif.


Dalam upayanya menjangkau hati nurani masyarakat, ia pun mengajak warga untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dengan sungguh-sungguh.


“Saatnya kita bersama-sama berperan aktif dalam membangun Kota Bogor melalui jalur legislatif. Mari sampaikan aspirasi, serta berikan kepercayaan pada kami untuk mewakili dan mengadvokasi kebutuhan masyarakat di tingkat DPRD Kota Bogor,” ungkap Sekretaris Komisi l, Fajari Aria Sugiarto.

Fajari juga menyampaikan, bahwa pentingnya dialog terbuka antara calon legislatif dan warga.


Dalam atmosfer keakraban tersebut, masyarakat diajak untuk berbagi ide, keluhan, serta harapan guna membentuk agenda legislasi yang lebih representatif.

Kegiatan sapa warga ini menjadi bagian dari rangkaian upaya Fajari Aria dalam mempererat ikatan antara pemimpin potensial dan konstituennya. Dengan berkomunikasi secara langsung.


“Diharapkan terjalin sinergi yang lebih kuat antara pemerintah dan masyarakat, menciptakan Kota Bogor yang lebih baik dan berdaya,” katanya.

Mengakhiri kegiatan tersebut Fajari berharap partisipasi tinggi warga Kota Bogor pada pemilihan legislatif akan menjadi cermin semangat bersama untuk mewujudkan perubahan positif.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+