• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Konser Musik Grup Legendaris Indonesia Pambers Akan di Gelar di Puncak Bogor

    Indate News
    13/09/23, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T15:06:08Z


    indate.net-KS Production Entertainment bersama dengan Yayasan Suara Mandala Produksi, dan rumah makan Kedai Sunda akan menggelar konser musik grup legendaris Indonesia Panbers di Jalan Raya Puncak-Cisarua, Kabupaten Bogor pada tanggal 6 Oktober 2023 mendatang.

    Konser ini diharapkan mampu mengobati rindu para penikmat musik 70 dan 80an.

    Ketua Yayasan Suara Mandala Produksi Maman Piul menjelaskan, Yayasan Suara Mandala Produksi bergerak di bidang sosial, pendidikan, seni dan budaya. Pihaknya bersama dengan KS Pro Production dan rumah makan Kedai Sunda akan mengadakan program acara musisi legendaris Panbers, yang sekaligus mengenang enam tahun kepergian sang vokalis almarhum Benny Panjaitan. Karena, bisa berkarya itu adalah hebat. Namun, untuk menjadi legendaris, itu tidak mudah.

    "Jadi bagi yang berminat untuk menyaksikan konser grup legendaris Panbers bisa memesan voucher melalui contact person Ike,  0877-8940 9331 atau Lia  0878-7522-7309. Kita membagi penonton dalam beberapa kategori. Ada Platinum, Gold, Silver, dan brown. Di mana, paket vouchernya sudah termasuk makan di Kedai Sunda, ini. Selain, itu. Kita juga akan ada doorprize bagi penonton yang hadir. Serta, pada paket platinum kita akan memberikan kaos Panbers," ungkapnya. Rabu (13/9/2023).

    Sementara itu pemilik Kedai Sunda Heriyanto mengatakan, berawal dari ketemu lalu ngobrol, kemudian  terencanalah konser grup band Panbers, di bantu kang Maman Piul selaku ketua yayasan suara mandala produksi dan kebetulan beliau musik directornya.

    "Kedai Sunda kolaborasi dengan yayasan suara mandala produksi akan menggelar musik legendaris Panbers pada bulan Oktober, yang kebetulan di kedai Sunda ada 'Live Musik Everyday' dibantu juga oleh temen-temen dari KS Pro Entertainment yang menawarkan sebuah pertunjukan musik," ucapnya.

    Pada program Legendaris ini juga akan menghadirkan grup musik the mercy’s pada bulan november nanti.

     "Jadi, Panbers ini akan menjadi awal bagi program Legendaris di Kedai Sunda ini," tandas Heriyanto.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +