Iklan

Pindah ke Kota Bogor SRC Dermatricks Clinic Tawarkan Serum Eropa

Indate News
22/08/23, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T10:50:17Z


indate,net-SRC Dermatrick Clinic pindah tempat ke Jalan KS Tubun, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tepatnya dekat pintu tol perempatan lampu merah Warung Jambu dari yang sebelumnya berlokasi di wilayah Kabupaten Bogor.

Owner SRC Dermatricks Clinic, Sarah Dwi Rassheika berharap dengan perpindahan lokasi ini, SRC Dermatricks Clinic bisa lebih dikenal oleh warga Kota Bogor, dan membawa goals yang lebih baik dari sebelumnya.

Sarah mengungkapkan, bahwa kliniknya itu didirikan sejak dua tahun lalu di kawasan Kabupaten Bogor. Kemudian, terbesit untuk pindah ke Kota Bogor. Di re-opening yang dilangsungkan pada Senin (21/8/2023) SRC Dermatricks Clinic memberikan diskon 30 persen untuk all treatment. Tentunya harga yang ditawarkan sesuai budget konsumen.

"Selain menawarkan perawatan, SRC Dermatricks Clinic juga menyediakan layanan laser, botox, DNA Salmon dan skin booster. Selain itu, juga menyediakan pelayanan penjualan produk skincare, beauty treatment, slimming, dan health. Semua dengan harga terjangkau. Jadi, bisa tetap glowing tanpa kuras kantong," jelas Sarah.


Sarah mengatakan, yang membedakan dengan klinik kecantikan yang lainnya di SRC Dermatricks Clinic menyediakan ruangan VIP yang diperuntukan bagi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin melakukan perawatan. Kelebihan lainnya,  di klinik ini, memiliki layanan DNA salmon untuk anti-aging, menghilangkan flek, pori-pori besar.

"Serum DNA Salmon kita didatangkan dari Eropa. Ini yang tidak banyak dipunya oleh tempat lain. Tak hanya itu, SRC Dermatricks Clinic juga menawarkan perawatan infus untuk daya tahan whitening dan anti-aging. Dari itu, spesial bulan ini, kita berikan promo spesial seperti facial dan treatment, dokternya promo 30 persen untuk tindakan dokter. Kalau daya tarik lebih banyak, kita perpanjang,” imbuh Sarah.

Di lokasi yang sama, dokter Estetik Reny Nilam Sari menambahkan, bahwa DNA Salmon di SRC Dermatricks Clinic Bogor mengedepankan kualitas. Hal itu, dilakukan untuk kepuasan pelanggan atau pasien dengan harga terjangkau. 

"Operasional klinik buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 17.30 WIB. Untuk harga perawatan di SRC Dermatricks Clinic sendiri mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 2,5 juta. Jadi, dengan harga terjangkau tanpa menurunkan kualitasnya," kata Reny.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+