Iklan

Pada Anniversary Ke-16, Taufan Ingin Anggota S135BC Semakin Solid

Indate News
29/08/23, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T05:51:24Z


indate.net-Komunitas motor S135BC yang berdiri sejak 24 juli 2007 pada Senin 28 Agustus 2023 mengadakan Anniversary Ke-16 di Villa di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dimana para anggota  dari komunitas tersebut adalah para karyawan dan karyawati yang berkerja di Lumire Hotel Jakarta.

"Jadi Komunitas ini adalah komunitas dimana teman-teman hotel yang masih bergabung ataupun simpatisan yang sudah keluar mencari tempat kerja yang baru mereka masih bergabung juga di s135bc. Selama 16 tahun sudah kita lewati bersama dengan teman teman," kata Taufan Arifianto ketua umum komunitas motor S135BC, Senin (28/8/2023).

Selama 3 tahun dirinya menjabat sebagai ketua, lanjuta ia, sudah melakukan banyak kegiatan kopdar touring ke sejumlah tempat.

"Alhamdulillah sudah berjalan dari saya menjabat itu dari ke curuq cipanikis dengan membawa teman-teman itu sekitar 30 orang, terus yang kedua kita tour keluar dengan mengunakan bus pariwisata yang tujuannya ke karang Hawu Sukabumi dan yang ketiga ini disini di Cisarua Bogor," jelasnya.

Dengan bertambah anggota, dirinya berharap komunitas motor ini semakin solid.  Menurutnya disini bukan antara atasan bawahan lagi tetapi sudah seperti saudara karena setiap hari bertemu ada agenda pertemuan untuk tiap bulannya dan secara struktural juga sudah solid.

"Mudah mudahan di anniversary yang ke-16 ini kita lebih dikenal lagi sama komunitas komunitas lain dan lebih solid lagi terutama di dalam komunitas S135BC," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekjen komunitas motor S135BC, Sukma Jaya mengatakan, kegiatan hari ini tidak lebih hanya memperingati Anniversary S135BC yang ke-16.

"Jadi kita sudah 16 tahun berdiri dan banyak teman-teman kita yang sudah tidak ada jadi masih ada generasi generasi yang baru," ujarnya.

Kata ia, Kegiatan di komunitas ini itu banyak sekali seperti kegiatan bakti sosial dan lain-lain.

"Kemudian untuk rescue kita juga ada, karena misi komunitas kita adalah komunitas yang bisa bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan khususnya untuk keluarga," bebernya.

Adapun untuk komunitas ini anggotanya adalah karyawan dan karyawati dari Lumire Hotel Jakarta yang mana anggota kita adalah teman-teman yang ada dilingkungan kerja.

"Kurang lebih 50 orang member untuk yang sekarang, anggotanya dari semua divisi," ucapnya.

Setiap bulannya komunitas tersebut selalu mengadakan kegiatan kopdar , berputar dari rumah ke rumah anggota supaya keluarga dari para anggota tau dengan kegiatan S135BC.

"Jadi kita setiap bulan mengadakan kopdar berpindah-pindah di tempat teman-teman kita, itu kopdar wajib," pungkasnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+