-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Annual 5 Anniversary Shabby Mommy Baking Class Community di Hadiri Ratusan Member

    Indate News
    27/08/23, Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T00:52:19Z


    indate.net-Shabby Mommy Baking Class Community menggelar Annual 5 Anniversary bertempat di D' Sawah Resort, Resto dan Rekreasi Jalan Cilubanh Mekar, Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Di hadiri Ratusan Member.

    Fanny Founder Shabby Mommy Baking Class Community mengatakan, acara ini adalah eventnya Shabby Baking Class Cummunity. Dimana setiap tahunnya selalu ada annual event. 

    "Jadi Komunitas baking Shabby mommy sebenarnya adalah komunitas baking class, dimana itu kita ada annual event setiap tahunnya dan ini anniversary komunitas kami," ucap Fanny, Sabtu (26/8/2023).

    Dalam rangkain acara tersebut, lanjut Fanny, ada berbagai macam kegiatan serta lomba yang telah di dukung dan di support sponsor.

    "Tadi pagi rangkaiannya ada lomba jajanan pasar, lomba dekor, lalu ada fun game, karena kebetulan kan masih di bulan Agustus, jadi kita ada lomba tujuh belasan juga tadi, terus ada stand booth juga. Untuk kegiatan tahun ini sponsor kita lumayan ada banyak ada sekitar 20 lebih sponsor yang support kita dari bodypack dan hadia," jelasnya.

    Fanny menjelaskan, komunitas Shabby mommy ini berawal dari baking class yang dibuatnya dirumah,  seiring dengan berjalannya waktu setiap after class itu ada seperti konsultasi terus dikumpulkan di whatsapp grup dan lama lama semakin banyak membernya.

    "Saat ini anggota kita ada 700, yang berasal dari se-Jabodetabek, Sukabumi dan Serang Banten," ujarnya

    Ia menambahkan, untuk bisa masuk join member Shabby mommy cukup dengan mengikuti class, dan nanti akan dimasukan kedalam WhatsApp grup nya Shabby Mommy untuk bisa bisa saling support.

    "Jadi benar-benar kalo hoby itu punya support sistem itu enak, karena nanti kendala-kendala yang di alami mereka saat menjalankan hoby bakingnya itu akan di support oleh teman- temannya," ungkapnya.


    Ia menegaskan selalu menanamkan kepada member, walaupun usaha di bidang yang sama jangan di jadikan itu sebagai kompetisi.

    "Semoga shabby Mommy bisa diterima oleh masyarakat luas, dapat bermanfaat, bisa solid dan saling support.Karena tetep walaupun kita usaha di bidang yang sama tapi kita tidak bersaing, di komunitas shabby mommy kita justru saling support," tutupnya.

    Untuk alamat Shabby Mommy Baking Class Community ada di Taman Pagelaran, Jalan Cempedak 6 Blok C no 15 Ciomas Bogor.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +