-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kang Emil Sapa Anggota DPRD Kota Bogor Dalam Sidang Paripurna HJB Secara Daring

    Indate News
    04/06/23, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T02:12:50Z


    indate.net-Secara Daring Gubernur Jawar Barat Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil mengikuti Sidang Paripurna Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 DPRD Kota Bogor Pada Sabtu 3 Juni 2023. 

    "Saya bersama Pak Wakil Gubernur, Bapak UU Ruzhanul Ulum izin Pamit kepada warga Kota Bogor, bulan september tahun ini kami berdua selesai menjabat," kata Ridwan Kamil  dalam sambutannya, Sabtu (3/6/2023).

    Ia pun berpesan, dalam menjelang pemilu dan Pilpres tahun 2024, ia mengajak untuk mengisinya dengan kebaikan Kita jemput dengan kebaikan, dalam kesempatan ini, "Kepada Bapak Ibu yang akan maju lagi, saya doakan semoga terpilih kembali," kata Kang Emil. 

    Menjelang akhir masa jabatannya, ia menyebut belum mengetahuinya akan kemana, apakah akan mencalonkan kembali menjadi calon Gubernur Jawa Barat atau berkompetisi di tingkat nasional. 

    "Saya mau kemana, saya sendiri masih belum tahu, pokoknya dimana Allah membukakan pintu, Saya Insya Allah Bismillah, jika pun tidak saya bersyukur, Alhamdulillah," ungkapnya. 

    "Semoga diterima kecintaan saya kepada warga Jawa Barat khususnya warga kota Bogor dengan segala pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kita Saling mendoakan, saling dukung dalam kebaikan, semoga Kota Bogor menjadi Kota Terbaik se-Indonesia, " tutupnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +