• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkot Bogor Resmi Tutup Sementara Jalan Otista

    Indate News
    02/05/23, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T03:40:41Z


    indate.net-Jembatan Otista direvitalisasi Jalan Otto Iskandardinata atau yang dikenal dengan jalan Otista di kelurahan Baranangsiang, kecamatan Bogor Timur pada Senin 1 Mei 2023 malam resmi ditutup sementara oleh pemerintahan kota Bogor (Pemkot Bogor).

    Wali Kota Bogor Bima Arya Mengatakan, saat ini para Petugas sudah standby di posisi masing-masing, dengan konsep yang sudah di sosialisasikan.

    "Saya minta piket 24 jam selama satu Minggu ada semua unsur didalamnya termasuk warga,Siskamling di aktifkan dititik-titik yang sudah di sepakati," ucap Bima kepada wartawan.

    Lanjut Bima, Tentu kita antisipasi ada kebutuhan penyesuaian di lapangan. Saat ini semua berjalan dengan skenario. 

    "Tapi kita juga terbuka untuk penyesuaian apabila memang di butuhkan di lapangan," ujarnya.

    Masih kata Bima, untuk pengalihan arus yang sudah disepakati Ada 3 titik jalur utama yang di alihkan. "Yang pertama di Otista, kedua Amaris dan ketiga surya kencana.," terang Bima.

    Bima mengimbau kepada warga Jakarta, khususnya masyarakat sekitarnya agar terus mengikuti informasi yang disampaikan melalui semua kanal arus lalu lintas di Kota Bogor.

    “Artinya semua berajalan seperti biasa, tapi tentunya ada penyesuaian-penyesuaian apabila warga yang ingin berkunjung ke Kebun Raya Bogor, Suryakencana atau lainnya," ungkap Bima.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +