• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelaku Pembacok Arya Saputra di Simpang Pomad Tertangkap, Pelaku Dalam Perjalalanan Menuju Bogor

    Indate News
    11/05/23, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T11:20:15Z


    indate.net-BOGOR – Polresta Bogor Kota terus memburu pelaku utama pembacokan terhadap pelajar Arya Saputra di Simpang Pomad beberapa waktu lalu. Kinerja Satreskrim Polresta Bogor Kota akhirnya membuahkan hasil, setelah kurang lebih 2 bulan, ASR alias Tukul pelaku utama pembacokan berhasil ditangkap di daerah Yogyakarta, Jawa Tengah, pada Kamis 11 Mei 2023. 

    “Rekan-rekan, kita sudah menangkap tersangka DPO pembacokan Pomad inisial ASR alias Tukul. Saat ini tersangka dalam perjalanan dari Jogja menuju Bogor Kota, sekian dulu informasinya,” ungkap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, Kamis 11 Mei 2023. Dia menyebut, Polresta Bogor Kota akan segera menggelar perkara saat Tukul tiba di Kota Bogor. 

    “Informasi lebih lanjut kita kabari ketika tersangka sudah sampai Polres,” jelas Bismo. Diketahui, Arya Saputra merupakan korban pembacokan oleh tiga siswa di lampu merah Simpang Pomad, Kota Bogor. Tiga orang pelaku itu MA, SA, dan ASR. MA (15) dan SA (18) terlebih dahulu berhasil ditangkap oleh polisi. Namun, ASR baru ditangkap polisi setelah dua bulan berlalu di lokasi pelariannya Yogyakarta, Jawa Tengah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +