Iklan

PAN Kota Bogor Optimis Menang di Pemilu 2024 Dengan Daftarkan 50 Bacaleg

Indate News
12/05/23, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T14:28:45Z


indate.net-Didampingi puluhan kader Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor mendaftar pengajuan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk kontestasi Pemilu 2024 ke KPU Kota Bogor pada Jumat (12/5/2023).

Ketua DPD PAN Kota Bogor Bedjo Santoso dalam Konferensi Pers di kantor KPU Kota Bogor mengatakan,  kita telah berhasil mendaftarkan dengan lengkap calon calon legislatif yang kami rekrut dari kader-kader terbaik baik.

"Ada dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga artis, semuanya kita berikan tempat dan prioritas untuk menjadi bakal calon legislatif dari PAN khusunya DPRD Kota Bogor." Ucap Bedjo 

Tadi kita sudah sampaikan kepada ketua KPU di hadapan Bawaslu bahwa kita medaftarkan 50 kader terbaik dari PAN untuk menjadi bakal calon DPRD Kota Bogor tahun 2024 - 2029.

"Tentu ini adalah bagian dari persiapan PAN Kota Bogor untuk bisa memenangkan Pemilu tahun 2024 nanti,"ucapnya.

Dari 50 bakal calon,Lanjut Ia, sesuai aturan minimal 30% keterwakilan perempuan itu telah tercukupi, bahkan lebih, persisnya 34% maka dengan rasa syukur tentu ini adalah bagian dari bagaimana kita mendorong kaum wanita untuk menjadi pemimpin pemimpin dimasa mendatang," harapnya.

Ia menjelaskan untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, pihaknya memilki strategi dengan motto PAN bantu rakyat. 

“Untuk mencapai kemenangan, strategi kami adalah bagaimana PAN bisa membantu masyarakat masa kini dan masa yang akan datang,” terangnya.

Bedjo juga sangat optimistis bisa meraih kemenangan karena PAN memiliki modal yang kuat. Salah satunya, telah berkiprah bersama pemerintah saat ini, bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga memajukan  negara.

Masih kata Bedjo, Momen pendaftaran ini menjadi penting dengan PAN 12 pas, artinya PAN nomor 12, mendaftar pas pada tanggal 12, kita harapkan adalah awal dari kemenangan PAN di 2024,” tutupnya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+