• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPC Partai Gerindra Daftarkan Bacaleg di Arak Ratusan Kader Dan Sayap Partai

    Indate News
    14/05/23, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T05:27:46Z


    indate.net-Dengan mentargetkan dan yakin bisa merebut 15 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. DPC Partai Gerindra Kota Bogor mendaftarakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD ke Kantor KPU Kota Bogor pada Sabtu 13 Mei 2023.

    DPC partai Gerindra saat mendaftarkan Bacalegnya juga diiringi marching band dan diarak ratusan kader serta sayap partai.

    Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam mengatakan, kepada calon pengantin semua, bahwa tujuan parpol adalah memenangkan, merebut kekuasaan. Baik Legislatif, juga eksekutif. Kita bahu membahu agar tercapai. 

    "Para kader serta bacaleg akan terus bahu membahu untuk memenangkan target tersebut," kata Sopian dihadapan puluhan awak media pada Sabtu (13/5/2023).

    Sopian juga mengatakan, strategi itu akan langsung dijalankan oleh para kader serta bacaleg di tiap daerah pemilihan (dapil).

    Lanjut Sopian, dengan Komposisi bacaleg Partai Gerindra yang merupakan perpaduan antara milenial, inkamben, keterlibatan perempuan, akan diberikan tugas masing-masing agar target tercapai sebagaimana mestinya.

    " Nah selain ada kurang lebih 6 inkamben yang akan dicalonkan lagi. Kami juga ada calon yang berumur 21 tahun, 22 tahun di selatan. Itu bisa merangkul nanti pemilih pemula karena kan milenial," jelasnya.

    Partai Gerindra Kota Bogor, kata Sopian, siap sebagai satu kesatuan untuk menang di ajang 2024 mendatang."Kita sampaikan kepada bacaleg bahwa kita (Gerindra) ini adalah satu kesatuan," pungkasnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +