-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Donal Optimis Pemilu Tahun 2024 PSI Kota Bogor Mampu Meraih Kursi di Setiap Dapilnya

    Indate News
    13/05/23, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T11:27:38Z


    indate.net-Wakil Ketua DPD PSI Kota Bogor, Donal yang mewakili Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso mengantarkan 50 Bakal Calon Anggota DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor pada Sabtu 13 Mei 2023.

    Menurut Donal, walau identik dengan kaum milenial, komposisi bakal calon yang didaftarkan dari PSI Kota Bogor, tidak sepenuhnya milenial, namun PSI terbuka di semua generasi dan umur. 

    "Saat ini kita tidak semuanya milenial karena PSI sekarang terbuka buat siapapun. Karena kita melihat di 2019, tak hanya kaum milenial saja tetapi kita membutuhkan ibu-ibu," terang Donal di Kantor KPU Kota Bogor, Sabtu (13/5/2023).

    Kata Ia, di setiap daerah pemilihan (Dapil), PSI Kota Bogor memastikan untuk Keterwakilan Perempuan telah memenuhi persyaratan sebesar 30 persen. Donal pun optimis di Pemilu Tahun 2024 PSI Kota Bogor mampu meraih kursi di setiap dapilnya. 

    "Kita sangat optimis sekali, karena kita mulai bekerja itu dari 2019. Dari 2019 itu kita sudah mulai turun kebawah walaupun kita tidak ada kursi di DPRD kota Bogor. Namun, kita mampu untuk turun dan berbagi bersama masyarakat," ungkapnya. 

    Donal juga mengatakan, untuk meraih setiap dapil memperoleh kursi, para bakal calon akan turun ke masyarakat seperti hal nya Presiden Jokowi. 

    "Strategi kita pada 2024 para bacaleg ini akan turun ke masyarakat untuk membantu secara ikhlas dan membaur. seperti membantu masyarakat seperti dalam kesehatan," ujarnya

    Terkait persiapan pilkada, menurut Ia,  justru belum ada persiapan serius. Donal mengatakan melihat hasil nanti, tergantung lolos atau tidaknya. 

    " Jika memang lolos dan dapat satu kursi, justru kami akan mengusung Sugeng Teguh Santoso selaku Ketua DPD PSI Kota Bogor untuk maju di Pilkada, ya kita lihat hasilnya nanti yah," pungkas Donal. 

    Sebagai informasi, untuk Pemilu Tahun 2024, PSI Kota Bogor telah mempersiapkan saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 2.486 anggota PSI Kota Bogor yang sudah terdaftar.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +