Iklan

Tampilkan Da’wah Wayang Bersama Dirparbud dan Budayawan di Acara Ngabuburit

Indate News
12/04/23, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T16:50:26Z


indate.net-PT Mitra Natura Raya mengadakan kegiatan silaturahmi di Bulan suci Ramadan ngabuburit bersama Disparbud Kota Bogor, Budayawan Sunda. Dengan kegiatan DAWALA (Da’wah, Wayang dan Lagu) bertema ‘Merajut Kebersamaan Menggapai Hikmah’ yang diikuti oleh berbagai unsur masyarakat di Kota Bogor.

Kegiatan yang diisi dengan penampilan Wayang Golek, Talk Show dan Da’wah yang di sajikan dengan menunjukan kesenian Sunda yang menarik.

General Manager Corporate Communication PT MNR, Zaenal Arifin menyampaikan, kegiatan silaturahmi ini menjadi ajang yang baik bagi seluruh unsur di Kota Bogor berkumpul di tempat yang sangat ikonik Kebun Raya Bogor.

“Pada Bulan suci Ramadan ini kami sangat bersyukur dapat berkumpul bersama berbagai unsur di Kota Bogor dalam acara DAWALA, ini semakin merekatkan hubungan silaturahmi kami PT MNR Bersama Disparbud Kota Bogor, Budayawan Sunda dan Awak Media,” kata Zaenal Arifin, Senin,( 10/4/2023).

“Kebun Raya terus berinovasi dengan program-program dengan dasar lima pilar yaitu yakni konservasi, penelitian, edukasi, wisata, dan jasa lingkungan dan adanya seni dan budaya
budaya Sunda yang di tampilkan para Budayawan melengkapi Kebun Raya sebagai destinasi eduwisata.” pungkasnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+