• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Masih Mengejar Satu Pelaku Pembacokan Siswa di Bogor

    Indate News
    04/04/23, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T05:12:39Z


    indate.net-Jajaran Polresta Bogor Kota sampai saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku kasus pembacokan siswa di Bogor pada Jumat 10 Maret 2023 lalu.

    Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol RIzka Fadhila Usai melakukan Konferensi Pers di Mapolresta Bogor Kota Pada Senin (3/4/2023) sore.

    Kasat Reskrim Polresta Kota Bogor Kompol Rizka Fadhila mengatakan, pihaknya akan melakukan upaya maksimal, melakukan penelusuran, pemeriksaan keterangan saksi saksi dan profeling terhadap lokasi-lokasi kemungkinan dimana terduga pelaku bersembunyi.

    "Namun, sampai hari ini beberapa lokasi tersebut masih nihil. Tapi kita tetap berupaya maksimal untuk melakukan penangkapan," ujarnya, Senin (3/4/2023).

    Kata Ia, kita tetap terus berupaya beberapa lokasi kediaman orang tua dan temannya segala macam ini memang tidak ada.

    "Kendalanya memang bersangkutan tidak kooperatif, berbeda dengan dua tersangka yang lainnya. Jadi ada upaya kooperatif ataupun gentle untuk kita lakukan penangkapan dikediaman," jelasnya.

    Lanjut Ia, kita lakukan pemeriksaan, dan pendalaman. Kita meminta bantu juga agar turut bantu apabila mendapatkan informasi jika yang bersangkutan menghubungi. "Untuk sementara ini kita masih berkomunikasi baik dengan pihak keluarganya," ujarnya.

    Tidak hanya di Kota Bogor, kata Rizka, pihaknya sudah melakukan penelusuran di beberapa lokasi ada di kota ,Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan diluar Bogor juga ada tapi keberadaannya belum ada.

    "Kita sudah berkoordinasi dengan polres ataupun Polsek setempat, yang akan kita ditenggarai terhadap kemungkinan lokasi lokasi yang diduga terjadinya, kita sudah berkoordinasi dengan polisi terdekat," ungkap Rizka.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +