• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perumda Tirta Pakuan Mengangkat dan Melantik 8 Pejabat Struktural di Bulan Kedua 2023

    Indate News
    10/02/23, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T09:16:47Z


    indate.net-BOGOR – Perumda Tirta Pakuan melakukan pengangkatan serta pelantikan terhadap delapan pejabat struktural di bulan kedua tahun 2023 yang dilakukan di Aula Utama Perumda Tirta Pakuan pada Selasa 7 februari 2023.

    Bongkar pasang struktur jabatan di lingkungan perusahaan plat merah tersebut, berdasarkan hasil rapat direksi tentang pengangkatan dan pindah tugas pegawai, beberapa waktu lalu. Selain pejabat lain, hadir pula dalam kegiatan tersebut Direksi serta Dewan Pengawas Perumda Tirta Pakuan, Kota Bogor. 

    Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan mengatakan, pengangkatan ini merupakan sebagai salahsatu bentuk upaya direksi untuk meningkatkan capaian-capaian perusahaan. 

    “Saya berharap, kepada pejabat yang dilantik agar bisa bekerja lebih cepat serta lebih baik lagi,” ungkap Rino. 

    Para pegawai yang diangkat,kata Rino, dapat melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya, sehingga target perusahaan bisa tercapai. 

    “Proses pengangkatan ini, bukan hanya kegiatan seremoni biasa. Namun, merupakan sebuah peneguhan komitmen atau pengukuhan terhadap tugas dan amanat, yang telah dipercayakan kepada pejabat yang baru dalam menjalankan tugas manajemen. Komitmen dimaksud, tidak lain adalah bentuk dedikasi atau kewajiban seseorang untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh tanggungjawab, integritas dan profesional,” papar Rino. 

    Rino menambahkan, masih banyak target perusahaan yang harus dicapai di tahun 2023 ini. Karena itu, semua bagian yang ada di Perumda Tirta Pakuan harus terus solid dan bahu membahu, dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. 

    “Mari kita bekerja dan melayani lebih semangat lagi. Jangan kendor demi tercapainya target yang sudah kita rancang” pungkasnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +