• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Karyawan Hotel dan Restoran di Bogor Adu Gengsi di Futsal PHRI Cup

    Indate News
    15/02/23, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T01:04:43Z


    indate.net-Ratusan karyawan hotel dan restoran se-Bogor Raya berlaga di turnamen futsal PHRI Cup 2023 di lapangan Cimahpar futsal Sport & Leisure, Jalan Temanggung Wiradiredja, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (14/2) sore.

    Turnamen itu dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi serta dihadiri Kepala Disparbud Kota Bogor Iceu Pujiati, Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay dan para General Manager (GM) hotel Bogor. 

    Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay mengatakan, turnamen futsal ini bagian dari rangkaian HUT PHRI ke-54 di Kota Bogor. Kemudian, kegiatan ini juga sebelumnya pernah ada, namun vakum dan kali ini baru kembali terlaksana berdasarkan hasil musyawarah dengan pengurus PHRI.


    "Kita cari waktu yang pas, dan waktu luang bagi teman-teman yang bekerja di hotel ya di awal tahun ini. Jadi ini kita laksanakan untuk refreshing atau hiburan setelah disibukkan dengan tugasnya masing-masing," kata Yuno kepada wartawan.

    Lanjut Yuno, para peserta yang ikut kompetisi ini pun tidak terganggu dengan aktivitasnya, karena PHRI sudah menginformasikan jauh-jauh hari, sehingga untuk jadwal kerja bisa disesuaikan.

    "Melalui ini juga para peserta yang ikut turnamen bisa saling kenal dengan karyawan-karyawan hotel lainnya yang ada di kota dan kabupaten Bogor. Jadi engga jenuh, bisa menambah teman baru," ucapnya. 

    Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Futsal PHRI Cup, Dendi Basuworo menuturkan, turnamen ini terselenggara karena banyaknya permintaan dari insan hotel dan resto. 

    Atas dasar itu, pihaknya berkoordinasi dengan pengurus PHRI untuk mencari waktu yang cocok hingga akhirnya disepakati kegiatannya dilaksanakan hari ini dan berlangsung sampai besok.

    "Untuk pesertanya karyawan hotel dan restoran yang ada di kota dan kabupaten Bogor. Ada 32 tim yang bertanding, mereka 80 persen dari kota dan 20 persen dari kabupaten," katanya.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +