• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hidayatulloh Berharap Camat dan Lurah Baru Bisa Membawa Bogor Selatan Lebih Baik

    Indate News
    18/02/23, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T03:58:41Z


    indate.net-Pada lepas sambut camat Bogor Selatan dan pejabat struktural kecamatan Bogor Selatan, Hidayatulloh yang sebelumnya menjabat camat Bogor Selatan dan dirotasi menjadi kepala bagian Pemerintahan (Kabag Pem) Setda Kota Bogor pada hari kamis 16 Februari 2023 menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Abdul Rahman camat baru bogor selatan. 

    Perlu diketahui, dalam rotasi mutasi jabatan struktural di Bogor Selatan tingkat camat dan lurah ada 6 orang, yaitu Hidayatuloh yang sebelumnya Camat Bogor Selatan, Sedangkan 5 orang lainnya, 3 masih menjadi lurah di kecamatan berbeda dan sisanya bertugas di lingkungan dinas Kota Bogor. 

    Kabag Pemerintahan Setda Kota Bogor, Hidayatulloh mengatakan, sangat bersyukur bisa menjadi bagian keluarga besar Bogor Selatan. Dia menilai di Bogor Selatan warganya guyub, sinergi, dan ini bukan hanya warganya tetapi semua komponen yang ada di Bogor Selatan. Sehingga dengan bentuk keguyuban itulah jadi mempermudah satu pelaksanaan tugas, ditambah juga aparat wilayah hingga pengurus wilayahnya super hebat. 

    “Alhamdulillah sampai hari ini Bogor Selatan mungkin kita lihat berkat keguyuban, berkat kebersamaan untuk memajukan Bogor Selatan lebih baik sudah terlihat,” ucapnya 

    “Saya berharap lurah yang baru, yang baru masuk ke Bogor Selatan termasuk juga rekan saya camat untuk bisa membawa lebih baik lagi,” sambungnya 

    Ia menceritakan,selama dirinya bertugas di kecamatan Bogor Selatan sejak Januari 2020, banyak perjalanan lika liku yang dihadapinya, terlebih pada saat pandemi covid melanda, dimana kala itu dirinya bersama lurah se-Bogor Selatan siaga melakukan upaya pencegahan melawan covid. 

    “Alhamdulillah, semua itu bisa kita lalui bersama. Ini karena semuanya kompak, guyub dan bekerja keras, sehingga kini bisa kembali normal,” kata Hidayatulloh kepada wartawan selesai lepas sambut, kamis (16/02/2023). 

    Meski sudah terlihat lebih maju, namun dirinya mengakui setiap pekerjaan tidak akan selesai. Akan tetapi, program-program upaya pemberdayaan ekonomi, penanganan infrastruktur, termasuk juga penanganan kemiskinan dan sebagainya itu sudah menjadi satu program prioritas, siapa pun pimpinannya ke depan tetap akan terus berjalan. 

    “Camat yang baru ini bukan siapa-siapa, orang dengan wajah lama walaupun jabatannya baru, saya berharap dan saya yakin beliau akan membawa Bogor Selatan lebih baik,” imbuhnya.  Ditempat yang sama,  Camat Bogor Selatan Abdur Rahman mengatakan, dirinya siap melanjutkan program-program yang sudah berjalan atau melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh camat yang lama. 

    “Ini luar biasa untuk membangun kecamatan Bogor Selatan. Kita melanjutkan apa yang menjadi cita-cita beliau, yang sudah dilaksanakan akan kita lakukan, akan kita pelihara. InsyaAllah, program-program kedepannya untuk lebih maju lagi, karena sekarang ada program yang harus kita selesaikan, masalah ODF, stunting dan juga dasawisma,” katanya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +