• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    10 ASN Luar Bogor Incar Kursi Dua Kadis Kosong

    Indate News
    20/02/23, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T03:18:02Z


    indate.net-BOGOR - Tercatat ada 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) tercatat mendaftar jadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), dan Dinas Arsip dan Perpustakaan (Diarpus) Kota Bogor. 

    Jumlah ASN yang mendaftar ini terhitung sejak Jumat, 17 Februari 2023. Sementara, proses pendaftaran open bidding alias lelang dua kursi jabatan Kepala Dinas (Kadis) kosong itu sudah dibuka sejak Jumat, 10 Februari 2023.

    “Sudah ada yang daftar. Sekitar 25 orangan untuk dua jabatan itu. Sepuluh diantaranya dari luar, 15 dari Kota Bogor,” jelas Ketua Pansel, Syarifah Sofiah kepada wartawan, Minggu (19/2/2023).

    Meski begitu, diakui perempuan yang juga menjabat sebagai Sekda Kota Bogor ini, jumlah itu masih bisa bertambah, mengingat masa pendaftaran open bid­ding alias lelang dua kursi jabatan Kadis kosong itu masih dibuka hingga Jumat, 24 Februari 2023 nanti.  “Ini masih bisa bertambah lagi, karena berakhirnya sampai tanggal 24, jadi belum final,” tukas Syarifah Sofiah.  Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor resmi membuka seleksi terbuka atau open bidding untuk dua posisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau kepala dinas yang saat ini kosong, pada Rabu (7/2/2023). 

    Hal itu dibenarkan Wali Kota Bogor Bima Arya yang menyikapi, dua jabatan kepala dinas di lingkup Pemkot Bogor yang akan dilelang yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), dan Dinas Arsip dan Perpustakaan (Diarpus).

    “Besok akan dibuka untuk Dinas PUPR dan Diarpus. Pendaftarannya dibuka seluruh Indonesia, siapapun bisa buka,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya, beberapa waktu lalu. Bima Arya berharap, agar semua pegawai di Lingkup Pemkot Bogor yang sudah masuk persyaratan secara jabatan untuk memanfaatkan peluang mengikuti lelang jabatan yang terbuka secara nasional tersebut. “Semua saya dorong untuk mendaftar silakan. Terutama eslon IIIA karena ini open bidding, berarti yang bawah bisa naik. Silakan aja daftar dan ikut lelang jabatan,” tutup Bima Arya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +