Iklan

Tebar Makanan Sehat, PDIP Konsisten Perangi Stunting

Indate News
24/01/23, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T02:05:54Z


indate.net-BOGOR - PDI Perjuangan Kota  Bogor megadakan kegiatan pembagian makanan sehat, bagi wanita hamil dan anak balita, dalam rangka memperingati ulang tahun partai yang ke-50. Tak hanya itu, diperingati juga hari ulang tahun ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan yang ke-76. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bukti PDI Perjuangan sangat dekat dengan masyarakat dan juga memperhatikan kondisi yang ada. 

Dimana kegiatan ini, masih kata Dadang, dilaksanakan serentak di Indonesia dengan tujuan PDI Perjuangan ingin berbuat nyata dalam upaya memberantas stunting di Indonesia.  “Tahun lalu PDI perjuangan mengadakan kegiatan menanam pohon serentak di seluruh indonesia,  dalam rangka memperingati ulang tahun Ibu Hj. Megawati. Itu juga sebgai langkah nyata bahwa PDI Perjuangan punya kepedulian yang sangat tinggi terhadap isu-isu lingkungan,” jelas Dadang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini. 

Dan pada Tahun ini, sambung Dadang, pihaknya lebih konsen terhadap isi-isu kesehatan, terutama masalah stunting bagi anak-anak generasi penerus bangsa dan ibu-ibu yabg hamil.  Dalam kesempatan ini, papar Dadang, partai  membagikan 500 paket makanan sehat yang dibagikan di daerah sekitaran DPC dan posyandu-posyandu di 6 kecamatan, yang ada di Kota Bogor. Kemudian, semuanya didistribusikan oleh pengurus PAC dan Bacaleg PDI Perjuangan Kota Bogor. Acara tersebut, dihadiri oleh Bacaleg DPRD se-Kota Bogor, pengurus DPC dan Anggota Fraksi DPR RI , Hj. Diah Pitaloka yang dalam kesempatan itu akan memberikan bantuan secara Khusus pada Posyandu di sekitaran DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. “Semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Bogor, terutama untuk ibu hamil dan anak balita, semoga mereka lebih sehat lagi ke depannya,” tandas dia. Ditambahkan Dadang, lebih utama sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengucapkan selamat hari ulang tahun Hj .Megawati Soekarnoputri,. “Semoga bu Megawati diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin PDI Perjuangan dalam mewujudkan masyarakat Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” harap dia.(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+