-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Pergantian Tahun, Anggota PAC Hanura Bogor Barat Jalin Silaturahmi

    Indate News
    03/01/23, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T05:44:48Z


    indate.net-Jelang pergantian tahun 2022-2023 anggota PAC Hanura Bogor Barat jalin silaturahami dan diskusi akhir tahun di kesekretariatan PAC Bogor Barat pada Sabtu (31/12/2022). 

    Rasa Kebersamaan dan kekeluargaan  terlihat begitu solid dengan saling membantu untuk menyiapkan sajian. Diskusi anggota pun terlihat begitu aspiratif dan inovatif diselingi keakraban yang terbina begitu apik. 

    "Acara ini digagas oleh anggota PAC Bogor Barat dan untuk sajian juga patungan dari semua yang hadir," ucap Irma, salah satu calon legislatif Bogor Barat hadir di acara tersebut. 

    Sementara itu, ketua PAC Bogor Barat yang berhalangan hadir dikarenakan kondisi kesehatan yang kurang baik diwakili oleh dewan penasehat dan sekretaris PAC Bogor Barat menyatakan bahwa kebersamaan yang terbina akan tetap terjaga. 

    "Kebersamaan ini satu bukti dari slogan Hanura bangkit, Hanura Jaya, Hanura Menang dan Hanura Kota Bogor ASIK," kata sekretaris PAC Hanura Bogor Barat Endang Ester. 

    Kekeluargaan dan keakraban yang terjaga dengan baik itu menjadi satu ciri khas dari partai yang di ketuai Sendhy Pratama di DPC Kota Bogor.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +