Iklan

Ibu dan Bayi 10 Bulan Hilang Saat Naik Taksi Online

Indate News
05/01/23, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T03:07:53Z


indate.net-Seorang ibu bernama Yuliana dan bayi berusia 10 bulan warga Kampung Bojong Gaok, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang hilang setelah sempat menumpang taksi online hingga kini belum ditemukan.

Suami Yuliana, Wildan mengatakan ciri-ciri istrinya yakni memakai baju berwarna biru tua, jilbab abu-abu muda, celana dan sandal pink serta membawa seorang bayi berusia 10 bulan bernama Aldeva .

“Terakhir ngehubungin saya lewat chat WA dia bilang otw pulang, mau naik Grab, terus cuma nanya aja mau dibeliin apaan gak lama pas saya bales HP-nya udah enggak aktif,” kata Wildan kepada Bogordaily.net, Kamis, 5 Januari 2023.

Yuliana dan anaknya sempat menumpang Grab Car dari arah Paledang menuju rumahnya di Bojong Koneng, Babakan Madang sekitar pukul 20.30 WIB pada Rabu, 4 Januari 2022. Namun, Yuliana tak kunjung sampai ke rumah dan tidak dapat dihubungi.

Sebelum tak ada kabar, sang suami Wildan sempat berkomunikasi dengan istrinya melalui pesan WhatsApp. Namun, sang istri dan bayi mereka berusia 10 bulan tak kunjung pulang ke rumah.

“Cuma selang beberapa menit dan itu perjalanan dari BPK Penabur Paledang ke Bojong Koneng sudah tidak ada kabar,” ujar Wildan.

Ia sempat melakukan pencarian terhadap istri dan anaknya, tetapi belum membuahkan hasil. Ia bahkan sempat mendeteksi keberadaan ponsel sang istri dan terakhir kali berada di wilayah Dramaga, Kabupaten Bogor.

Wildan juga melaporkan kejadian tersebut ke pusat bantuan taksi online yang ditumpangi istrinya. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai siapa pengemudi taksi online yang mengendarai mobil yang ditumpangi oleh istri dan anaknya tersebut.

“Bilangnya (pihak taksi online) mau ngehubungin saya tapi sampai saat ini belum ada,” kata Wildan. Ia pun mengaku telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Sementara itu informasi ibu dan bayi asal Babakan Madang, Kabupaten Bogor hilang  bisa menghubungi penanggung jawab informasi di nomor 082227119529 atau bisa menghubungi Wildan dengan nomor 081385004044. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+