-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Tahun Baru Dengan Tema “Country Night” dan Harga Spesial Hanya di The Sahira Hotel

    Indate News
    22/12/22, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T05:10:28Z


    indate.net- Sambut Tahun Baru 2023 denga berkumpul bersama keluarga di The Sahira Hotel. Untuk menyambut liburan akhir tahun, The Sahira Hotel memberikan harga Special  dengan tema "Country Night" yang siap memeriahkan liburan keluarga.

    Hal tersebut di ungkapkan Bella sebagai Public Relation The Sahira Hotel, ia mengatakan special present “Country Night”, akan menjadi tema dan momen yang sangat menarik dan tentunya sangat menyenangkan untuk merayakan tahu baru bersama keluarga atau seseorang yang kita cintai.


    "Rasanya belum lengkap dan kurang jika merayakan pergantian tahun ini tanpa momen yang spesial  bersama kelurga dan orang terkasih lainnya. Nah, tidak ada salahnya untuk merayakan tahun baru 2023 bersama keluarga dan teman-teman  di malam tahun baru di The Sahira Hotel,"ujarnya.

    Untuk merayakan pergantian tahun 2022 menuju 2023, dekorasi bertema country Night akan menghiasi area hotel, ditambah sajian menu makanan special yang akan dihidangkan seperti BBQ Dinner dengan beragam sajian makanan yang lengkap. Tak hanya itu, saat malam pergantian tahun akan disajikan juga  Live music, Games, kids activity dan Lucky draw, ungkap Bella.


    Bagi kelurga dan teman terkasih yang ingin menikmati malam tahun baru di The Sahira Hotel dengan tema “Country Night” ada harga special  start from IDR 1.500.000,- Included ( Room breakfast for 2 pax Kids activity, Dinner for 2 pax, Live Music, Games & Lucky Draw.).

    Special untuk harga Early Bird discount 5% untuk reservasi sebelum tanggal 15 Desember. Tersedia untuk harga untuk BBQ Dinner untuk dewasa sebesar IDR 300.000/pax dan untuk anak - anak sebesar IDR 150.000/pax. Akan banyak Doorprize dan hadiah yang akan diberikan pada acara Country Night tersebut salah satunya The Sahira akan memberikan Voucher menginap.(*)


    Pastikan segera reservasi dan jangan sampai kehabisan room dan rayakan tahun baru anda hanya di The Sahira Hotel. Pemesanan dan reservasi dapat langsung menghubungi hotel di nomor, Call: 0251 5080 181 atau Whatsapp: 0819 5080 500, atau email fo2@thesahira.com , dapat mengunjungi www.sahirahotels.com , The Sahira Hotel berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 17 - 23, Kec Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16161.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +