-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bertemakan “Tropical Summer” Bertabur Door Prize dan Hadiah di Malam Tahun Baru

    Indate News
    22/12/22, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T05:41:09Z


    indate.net- Untuk rayakan pergantian tahun 2022 menuju 2023, Sahira Butik Hotel Paledamg yang berlokasi di Jl. Paledang No.53, RT.03/RW.02, Paledang, Blok Gajah, Kota Bogor sajikan special present dengan tema "Tropical Summer" bagi tamu yang ingin menginap sekaligus menikmati malam tahun baru.

    Diketahui  Sahira Butik Hotel memiliki fasilitas yang sangat menarik dan dilengkapi fasilitas kolam ranang yang menjadi destinasi favorit  bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman terkasih di malam tahun baru. Sahira Butik Hotel Paledang satu-satunya hotel dengan kualitas bintang tiga yang berada di Kota Bogor.


    Perwakilan Manajemen Bella sebagai Public Relation mengatakan, special present dengan tema "Tropical Summer" akan menjadi tema yang menarik dan pastinya akan menjadi moment yang sangat berharga di malam tahun baru bersama keluarga atau sahabat ataupun orang yang kita cintai.


    Untuk memeriahkan tahun baru, Sahira Butik Hotel Paledang menyajikan beberapa fasilitas dari mulai Photo Booth sesuai dengan tema, Photo booth, games dan live band performance yang akan menemani kita semua dimalam tahun baru, dan menu yang akan disajikan akan sangat special dengan tema ini akan banyak menu makanan yang sering kita nikmati ketika kita mengunjungi pantai, kata Bella.


    Tak hanya itu, Sahira Butik Hotel Paledang Juga memberikan harga special untuk para tamu yang menghinap dan menikmati malam tahun baru,dengan harga start from IDR 1.400.000,- Included (1 Night stay at Deluxe Room , Breakfast for 2 pax, Dinner for 2 pax, Door Prize Coupon ). Untuk harga Dinner yaitu dewasa sebesar IDR 250.000/pax dan Anak - anak IDR 125.000/pax dengan menu makanan bertema Tropical summer. Selain itu, akan ada banyak Doorprize dan hadiah yang akan diberikan pada acara Tropical Summer tersebut salah satunya Sahira Butik Hotel akan memberikan Voucher menginap, tutupnya


    Pastikan segera reservasi dan jangan sampai kehabisan room dan rayakan tahun baru anda hanya di Sahira Butik Hotel Paledang. Pemesanan dan reservasi dapat langsung menghubungi hotel di nomor, Call: (0251) 8322413 atau Whatsapp: 0819 5080 600, atau email Sahirabutikhotel@yahoo.com , dapat mengunjungi www.sahirahotels.com ,Jl. Paledang No.53, RT.03/RW.02, Paledang, Blok Gajah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +