-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sahira Butik Hotel Pakuan Berikan Tema “Old School” di Tahun Baru 2023, Ada Banyak Hadiah dan Door Prize Menarik

    Indate News
    22/12/22, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T08:31:50Z


    indate.net - Menjelang Tahun Baru, Sahira Butik Pakuan Hadirkan promo special "Old School" di malam pergantian tahun 2023. "Old School" ini merupakan tema dari Sahira Butik Pakuan untuk malam pergantian tahun yang tinggal menghitung hari. 


    Tema "Old School" ini akan menjadi acara yang sangat menarik untuk dinikmati saat pergantian tahun bersama keluarga, sahabat atupun teman terkasih. Tak hanya itu, area hotel yang nantinya akan dihiasai dengan tema Old School akan menjadi hiasan yang berkesan dan moment yang tak terlupakan.


    Perwakilan Manajemen Bella sebagai Public Relation menuturkan, tema "Old School" ini akan menjadi tema sebagai momen yang tak terlupakan, karena area hotel akan dihiasai sesuai tema, dan tentunya ini akan menjadi sesuatu menarik untuk para pengunjung yang bermalam pada malam tahun baru nanti, tuturnya


    Bella menambahkan, untuk menu makanan yang akan disajikan nanti akan banyak pilihan dan variatif tentunya dengan rasa dan kualiatas cita rasa yang sangat menggiurkan lidah para pengunjung. Sambil menikmati sajian hidangan yang disediakan, pengunjung akan di iringi dengan Live Musik, Games, Door Prize di acara Old School tahun baru nanti, tambahnya

    Bagi pengunjung yang ingin menginap di Sahira Butik Pakuan ada harga special dari mulai harga from Deluxe Room IDR 1.200.000,- Deluxe Family IDR 2.000.000,- & Executive Suite IDR 2.500.000, Included ( Room breakfast for 2 pax Kids activity, Dinner for 2 pax, Live Music, Games ). Untuk harga Dinnel only IDR 300.000/pax, dan ditambah akan banyak Doorprize dan hadiah yang akan diberikan pada acara Old School tersebut salah satunya Sahira Butik Pakuan akan memberikan Voucher menginap.  Pastikan segera reservasi dan jangan sampai kehabisan room dan rayakan tahun baru anda hanya di Sahira Butik Hotel Pakuan.(*)

    Pemesanan dan reservasi dapat langsung menghubungi hotel di nomor, Call: (0251)-8311207 atau Whatsapp: 08195-080-400 atau email sahirabutikhotelpakuan@gmail.com , dapat mengunjungi www.sahirahotels.com , Jl.Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kec.Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +