-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor Dukung Tim Prancis Dalam Laga Final Piala Dunia Qatar 2022

    Indate News
    18/12/22, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T04:44:26Z


    indate.net-Dukung Timnas Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar, ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto memprediksi 3-1 untuk ke unggulan Prancis. 

    Atang Trisnanto mengatakan, pihaknya mendukung Timnas Francis dikarenakan Timnas prancis mempunyai materi lengkap dari mulai penjaga gawang, hingga lini belakang, lini tengah dan lini depan. 

    Begitu juga dengan para pelapis, kata Atang, Timnas Francis setara dengan skuat line up. 

    "Insyaallah saya akan mendukung Timnas Francis dan record juara bertahan bisa mempertahankan Piala nya. Sama seperti harapan saya di tahun 2024 partai pemenang di tahun 2019 bisa mempertahankan di tahun 2024," katanya, kepada wartawan Sabtu (17/12/2022). 

    Lanjut Atang, bahwa dirinya mempunyai pemain andalan yakni, Kylian Mbappe yang menjadi top skor sementara piala dunia 2022 dengan torehan 5 gol. 

    "Pemain andalan saya adalah Mbappe, saya doakan, insya Allah nanti malam Mbappe jadi top skor dan menjadi golden bot," ungkapnya. 

    "Saya memprediksikan 3-1 kemenangan untuk Francis," sambungnya. 

    Menurut Atang, Timnas Argentina secara permainan, dari mulai pertandingan pertama hingga terakhir mempunyai trek yang terus menanjak. 

    "Tapi saya kira Leonel Messi akan terbebani dengan psikologi bahwa dia harus menang. Itu biasanya akan menganggu permainan," tutupnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +