• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ruang Kelas SDN Bantarjati 9 Ambruk, Kegiatan Belajar Mengajar Dibagi 3 Shif

    Indate News
    21/11/22, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T10:41:31Z


    indate.net-BOGOR – Pasca ambruknya ruang kelas milik SDN Bantarjati 9 Kota Bogor, kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah tersebut dibagi menjadi 3 shif.

    “Jadi diatur strateginya ada yang masuk pagi dan siang. Kelas 3,4 masuk siang, pertama shif 1 kelas 1, shif 2 kelas 2 dan shif 3 kelas 3, jadi 3 shif itu mulai berlaku besok,” ucap pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah SDN Bantarjati 9, Kota Bogor Suci Iriyanti pada Senin (21/11/2022).\

    Pihak sekolah juga telah melakukan rapat dengan guru-guru untuk mengkondisikan bagaimana pengaturan waktu untuk kegiatan belajar mengajar kedepanya.

    Terkait strategi kegiatan belajar tersebut, kata Suci, pihaknya akan segera membuat surat edaran untuk disampaikan kepada orang tua murid.

    Selain itu, mengenai jam pelajaran, pihaknya mengaku akan mengurangi jam pelajaran sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor.

    “Jam pembelajarannya kita ikuti sesuai ketentuan dari pak Kadis bahwa selama masa tanggap bencana sampai bulan Desember di kurangi 5 menit persatu jam pelajaran,” ungkapnya. Ia juga menuturkan dirinya akan mengawasi dan mempelajari perkembangan renovasi ruang kelas nantinya.

    “Saya akan pelajari juga bagaimana perkembangan renovasi ruang kelas yang ambruk tersebut,” katanya. Imbas dari kejadian ini, tambah Suci dua kelas di SDN Bantarjati 9 tidak digunakan, karena di khawatirkan ketika ambruk kelas disebelah akan terdampak.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +