Iklan

Dari Karate Sheilla Meraih Prestasi

Indate News
03/11/22, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T14:55:03Z


indate.net-Berparas cantik gadis kelahiran Bogor, Jawa Barat, yang mempunyai nama panjang Sheilla Aulia Alfatunisa (14) sekarang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) adalah seorang atlet karate. 

Sheilla sapaan akrabnya adalah putri dari pasangan Haryadi dan Yulia Heliyanti pemilik Sanggar Megagama sudah meraih prestasi di ajang karate. 

Sheilla menceritakan, dirinya belajar karate termotivasi dari teman TK nya, disitulah ia mulai belajar karate dan mulai mengikuti  kejuaraan karate mulai dari tingkat Pemkot Bogor, Dispora, Kemenpora, bahkan ke tingkat internasional di Malaysia open, Jepang (Okinawa) seri 1, 2 dan 3. 

Hasil jeripayah yang ia lakukan  membuahkan hasil dengan mendapatkan kejuaraan karate di Negeri Jiran Malaysia dan mendapatkan juara 3 di katagori Dojo mewakili Indonesia. 

Dari semua kejuaran yang pernah di ikutinya, Sheilla telah menorehkan prestasi nya dengan mendapatkan beberapa medali pada kejuaraan karate diantaranya, 35 perunggu, perak 25 dan emas 15. 

Tidak hanya di karate saja dirinya menorehkan prestasi. Dengan talenta  yang cukup lumayan shailla juga pintar dalam bermain biola, drum dan menari. 

Sedangkan di seni tari, dirinya mengaku tidak pernah belajar nari, tapi hanya suka ikut bundanya mengajar dan belum pernah mengikuti lomba apa-apa, untuk tampil di acara sebagai penari baru dua kali tampil 

"Yang pertama di acara perpisahan kelas 9 tahun lalu di smp 5, dan di acara flash mob ini," ucapnya. 

Ia berharap kedepannya bisa berkembang di bidang yang lain lagi. 

"Karena karate sudah, nari sudah dan mungkin nanti mau lanjut kebidang yang lain lagi," tutup Sheilla.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+