Iklan

Anak Sekolah Masuk ke Marcopolo Water Adventure Harga Spesial!

Indate News
09/11/22, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T08:40:03Z


indate.net-
Berlibur bersama keluarga dan kerabat menjadi agenda yang akan selalu menyenang­kan. Di tengah padatnya ak­tivitas sehari-hari, me-refresh diri menjadi perlu untuk me­lepaskan beban tugas kerja. Salah satu destinasi favorit masyarakat yakni wahana air Marcopolo Water Adventur yang berlokasi di Kota Bogor.

Berenang menjadi kegiatan penghilang penat dan stres. Terlebih, berenang di tempat yang memiliki banyak wahana bermain, baik dewasa maupun anak – anak. Yups.. Berenang akan lebih mengasyikkan jika bersama-sama keluarga, kawan dan teman sekolah.

Sebut saja Wahana Kolam Renang Marcopolo Water Adventure yang terletak di Bukit Cimanggu City (BCC), Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.Kolam renang yang memiliki fasilitas mumpuni dan aman ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan teman sekolah.

Bahkan, pihak Marcopolo Water Adventure melalui Manajer Marketing Joy Suryadi mengajak para siswa sekolah untuk berkunjung ke Marcopolo Water Adventure. Bukan tanpa alasan, untuk rombongan sekolah memiliki harga tiket khusus nan spesial.

“Betul, kami mengajak para orangtua, siswa dan guru untuk berenang di Marcopolo Water Adventure. Harga tiketnya khusus, jauh lebih terjangkau. Langsung hubungi marketing kami,” bebernya  


Tak hanya harga yang terjangkau, lanjut Joy, kemananan dan kebersihan di setiap wahana yang ada di Marcopolo Water Adventure juga terjamin. Pihak Marcopolo Water Adventure menyiapkan petugas di setiap titik wahana dan kolam untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengunjung.

“Jadi tidak perlu khawatir, semuanya aman, sehat, tiket khusus siswa – siswi sekolah terjangkau dan pastinya menyenangkan. Kalau guru atau orangtua siswa mau survei terlebih dahulu kami persilahkan. Nanti akan dilayani oleh petugas dan marketing kami. Petugas kami akan menjelaskan, segala bentuk fasilitas yang didapatkan. Tentunya dengan harga tiket spesial,” tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+