Iklan

Aerowisata Hotels & Resorts Raih Penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 2022

Indate News
10/11/22, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T12:01:05Z


JAKARTA –
Aerowisata Hotels & Resorts berhasil meraih 2 penghargaan dalam ajang bergengsi, BUMN Branding & Marketing Awards 2022 (BBMA) yang merupakan agenda tahunan BUMN Track sebagai apresiasi terhadap perusahaan & anak perusahaan BUMN. Berlangsung hari Rabu (09/11), di Hotel Sultan Jakarta, kegiatan yang memasuki tahun ke-10 ini mengambil tema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant”.

Pada kesempatan kali ini, Aerowisata Hotels & Resorts memenangkan Kategori Global Branding & Marketing Award – Global Brand and Marketing Strategy : Bronze. Penghargaan diterima langsung oleh Erman Noor Adi, Direktur PT Aero Hotel Management, yang juga mendapat penghargaan Special Award CEO Anak Perusahaan BUMN, Pelopor Kebangkitan Bisnis Perhotelan. “Penghargaan ini merupakan bukti bahwa dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif dan terus mengalami perubahan ini, Aerowisata Hotels & Resorts terus berbenah diri dan mengembangkan nilai-nilai selama pandemi, baik dari segi inovasi produk maupun dari segi organisasi dan sumber daya manusia untuk meningkatkan daya saing perusahaan,” ujar Erman.

Erman juga menyampaikan harapannya atas capaian yang diraih. “Adanya penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi kepada seluruh karyawan di lingkungan Aerowisata Hotels & Resorts dalam memberikan pelayanan terbaik,” tambah Erman.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk terus berkembang dan berinovasi, Aerowisata Hotels & Resorts yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group terus menguatkan lini bisnis yang telah berjalan dan berupaya menggali kesempatan bisnis yang baru sebagai profit generator untuk bisa lebih bersaing dengan jaringan hotel lainnya.

Berbekal brand positioning yang kuat, Aerowisata Hotels & Resorts diharapkan dapat menjadi pilihan bagi para wisatawan, pebisnis maupun pasar Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions (MICE) dalam memilih layanan perhotelan yang unik dan unggul. Keunikan ini terwujud dengan adanya dua pilihan brand hotel dari Aerowisata Hotels & Resorts yakni Prama untuk kategori upscale - Prama Sanur Beach Bali ditujukan bagi para wisatawan individu maupun keluarga yang ingin menghadiri pertemuan bisnis dan MICE. Diperuntukkan bagi tamu yang menginginkan hotel dengan lokasi strategis, dilengkapi berbagai fasilitas mewah ramah lingkungan. Selain itu, Asana untuk kategori economy – Asana Biak Papua dan Asana Sincerity Dorm. Hotel Asana sangat serasi untuk wisatawan individu, keluarga, atau yang bepergian mewakili kantor atau organisasi. Selain memerhatikan lokasi hotel, kebersihan, serta fasilitas memadai, hotel-hotel Asana juga menawarkan harga yang terjangkau.

Pihak manajemen Aerowisata Hotels & Resorts berharap dengan didapatkannya penghargaan ini dapat menghadirkan keunggulan kompetitif bagi Aerowisata Hotels & Resorts dan portofolio hotelnya di seluruh Indonesia hingga dapat tercipta keberlangsungan usaha dengan performa tinggi.

Tentang kami :

Aerowisata Hotels & Resorts merupakan satu dari lima perusahaan di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, PT Aerowisata yang memiliki lima lini bisnis : Hotels, Foodservices, Travel, Transportation dan Logistics yang akan terus menciptakan reputasi baik dalam bidang hospitality (pelayanan jasa keramahtamahan dan restoran) otentik Indonesia yang terintegrasi.

Saat ini Aerowisata Hotels & Resorts mengoperasikan 3 hotel dengan total 556 kamar yaitu Prama Sanur Beach Bali, Asana Biak Papua dan Asana Sincerity Dorm Jakarta.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+