-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SAVERO HOTEL GROUPS GELAR VENDOR WEDDING GATHERING 2022

    Indate News
    06/09/22, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-06T11:22:12Z


    indate.net-Savero Hotel Groups merayakan cinta dan persahabatan dengan menggelar gathering untuk para vendor pernikahan di Grand Savero Hotel Bogor pada hari Senin, 5 September 2022 dari pukul 19:00 – 22:00 WIB. Tujuan utama acara ini di laksanakan untuk mengenalkan kembali Grand Savero Hotel Bogor, Savero Hotel Depok dan Savero Style Bogor yang merupakan hotel – hotel dari Savero Hotel Groups,  karena tempat – tempat tersebut mampu mengakomodasi seluruh acara MICE dan terkhusus acara pernikahan yang didalamnya terdapat beberapa ceremony termasuk dinner,upacara adat sampai resepsi. Bahkan tamu dari keluarga mempelai bisa menginap di hotel nya dengan harga spesial.

    Di hadiri 100 vendor – vendor pernikahan profesional dari Master of Ceremony, Decoration, Wedding Organizer, Entertaintment hingga para make up artist dan attire turut hadir dalam acara Chill & Grill Wedding Vendor Gathering. Antusiasme begitu sangat tinggi terhadap acara gathering ini. Untuk menambahkan kemeriahan acara gathering tersebut, setelah memperkenalkan kembali semua fasilitas – fasilitas penunjang pernikahan. “Khusus vendor yang hadir saat ini kami berikan special rate dan penawaran terbaik bagi vendor – vendor yang sudah hadir hari ini”. Bertemakan “Chill & Grill” acara ini cukup di kemas begitu hangat dan berbaur.


    Selain kegiatan pengenalan kembali terkait hotel Savero Hotel Groups, kami juga mengajak para rekan – rekan vendor bermain games dan menyajikan makan malam spesial yang di sajikan oleh Grand Savero Hotel Bogor, Savero Hotel Depok, & Savero Style Bogor. “Besar harapan kami dengan mengadakan acara gathering ini agar minat dan antusiasme pasangan maupun masyarakat yang ingin mengadakan acara pernikahan maupun social event lainnya di Savero Hotel Groups semakin tinggi” Ujar Dendi Basuworo selaku General Manager Grand Savero Hotel Bogor.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +