Iklan

Sekarang Tersedia KPODJOK Cofee Daeng di Bogor Valley Hotel

Indate News
08/07/22, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T00:19:46Z


indate.net-Bogor Valley Hotel, launcing grand opening KPODJOK Cofee Daeng. Cafe ini bisa Anda jadikan lokasi menikmati waktu santai dengan ditemani secangkir kopi tentu tidak hanya menjadi hobi para laki-laki, tetapi juga perempuan. Di awal bulan Juli ini Bogor Valley Hotel menggelar Grand Opening Kpodjok Coffee.

Acara tersebut turut mengundang semua relasi bisnis Bogor Valley Hotel. Grand Opening Kpodjok Kopi Daeng dilaksanakan pada 6 Juli 2022 bertempat di teras lobby Bogor Valley Hotel.

Kopi yang di tawarkan di Kpodjok coffee daeng ini memiliki rasa yang tidak mendua. Kopi Daeng ini berasal dari biji kopi murni Toraja dan di sajikan dengan Teko Kuningan/Tembaga, sehingga rasanya memiliki ciri khas tersendiri atau tidak mendua.

General Manager Bogor Valley Hotel Ali Hidayat mengatakan “Kopi Daeng ini menggunakan biji kopi Toraja dengan penyajian Celebes Style, dan mempunyai sensasi rasa kopi daeng yang berbeda dan tidak mendua”. Tidak mendua ini memiliki arti tidak ada duanya. Kami bisa menjamin citra rasa kopi yang disajikan akan selalu ada rasa kangen disetiap tegukannya.


“Kami akan selalu berupaya untuk melakukan inovasi-inovasi baru terhadap menu yang disajikan. Tidak hanya menu kopi saja melainkan ada pilihan menu lainnya seperti menu cemilan singkong goreng, pisang goreng epek, dan roti srikaya yang dapat di santap dengan pilihan kopi Daeng,” ujar F&B Manager, Bram Putra.

Jika kalian ingin merasakan dan menikmati kopi Daeng khas Toraja, yang mana hanya satu-satunya di Kota Bogor. Kamu tidak perlu jauh-jauh. Datang langsung berkunjung ke Kpodjok Coffee yang berada di Bogor Valley Hotel di Jl. Sholeh Iskandar No.5 Bogor. yang buka jam 09.00 – 21.00.

Dengan adanya Grand Opening Kpodjok coffee ini, Bogor Valley Hotel tetap menerapkan protokol kesehatan karena Bogor Valley Hotel telah tersertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Enviroment Sustainibility) dari KEMENPAREKRAF dan 100% karyawan sudah vaksin demi menjamin keamanan, kesehatan, dan kenyamanan para karyawan dan tamu undangan yang hadir.

Tentang Bogor Valley Hotel

Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+