• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Siap Kolaborasi, Siapapun Pemimpin KNPI yang Baru

    Indate News
    30/07/22, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T07:38:16Z


    indate.net-Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan hadir dan membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD KNPI Kabupaten Bogor di Balai Prajurit Megantara, Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu, 30 Juli 2022.

    Plt Bupati Bogor Iwan mengatakan, di Musda KNPI ini diikuti 4 orang bakal calon ketua dan semuanya melakukan deklarasi damai. Dia pun berharap dengan adanya deklarasi damai ini, pelaksanaan Musda KNPI berjalan kondusif.

    “Saya bilang Musda ini udah biasa ya, karena sudah ke 15, jadi bukan baru ada ya. Dan saya juga berharap yang namanya suksesi ini kan perpindahan kepemimpinan dengan calon yang baru dipilih, ini kan ada musyarawah, ada mufakat, terakhir dengan pemilihan atau voting, tiga ini yang memang harus dijalanin,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan usai membuka Musda KNPI Kabupaten Bogor, Sabtu, 30 Juli 2022.

    Dirinya juga menyampaikan, di Musda ini pun harus melalui proses voting atau mekanisme pemilihan secara pengumpulan suara terbanyak, sehingga tercipta demokrasi dalam memilih pemimpin yang baru di tubuh KNPI.

    Menurut Iwan, orang yang maju menjadi calon ketua KNPI itu betul-betul orang yang siap dan memiliki ide gagasan dalam membangun kepemudaan yang ada di Kabupaten Bogor, dan pihaknya siap berkolaborasi dengan siapa pun yang terpilih dengan catatan program-programnya untuk kemajuan Pemuda.

    “Kami akan menerima siapapun yang terpilih, dan kami ingin calon terpilih ini bisa bersinergi dan mitra kami di bidang pemuda. Hak kami mungkin menjaga kondusifitas pemuda, memberikan keamanan, kewajiban kami mungkin memberikan bantuan-bantuan apa yang diperlukan oleh KNPI, bagaimana pemuda ini bergerak berkarya dan sebagainya ada dukungan dari pemerintah,” imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +