-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Viral! Polisi Gadungan Tertangkap Polisi Beneran di Bogor

    Indate News
    12/05/22, Mei 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T13:14:22Z


    indate.net-Polisi Gadungan Tertangkap Basah Polisi Beneran di Polresta Bogor Kota. Menjadi polisi kadang jadi obsesi seseorang.

    Banyak yang ingin menjadi polisi dengan berbagai latar belakang, menjadi polisi delain bisa menjadi abdi negara sekaligus mengayomi masyarakat. Tapi meski begitu banyak pula yang nekat memanfaatkan profesi polisi untuk gagah-gagahan atau bahkan melakukan penipuan. Lengkap dengan berbagai atributnya.

    Polisi gadungan semacam ini sudah cukup banyak tertangkap basah oleh polisi beneran entah dalam operasi buru sergap atau dalam berbagai kegiatan lainnya.

    seperti yang terjadi di Kota Bogor, diduga polisi gadungan tertangkap basah polisi beneran di Polresta Bogor Kota. Jajaran kepolisian berhasil menangkap seseorang yang mengaku sebagai anggota polisi Polresta Bogor Kota dengan menggunakan jaket yang bertuliskan ‘Polisi’.

    Dalam video yang beredar di grup WhatsApp, polisi gadungan yang menggunakan motor Yamaha Nmax bernopol F 6998 EA berwarna hitam lengkap dengan modifikasi style polisi tertunduk malu saat petugas memeriksa identitas pelaku.

    Video itu pun viral, dan jadi perbincangan masyarakat. Karena dianggap meresahkan sekaligus lucu, karena ada polisi gadungan ditangkap polisi beneran

    Diketahui identitas polisi gadungan tersebut berinisial HZM (23) yang beralamat kan di Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

    Saat di konfirmasi Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, belum bisa kasih keterangan lebih lanjut.

    Dalam kasus polisi gadungan ini Polresta Bogor Kota sedang dalam proses penyelidikan. “Masih didalami,” ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +