-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tetesan Air Mata Murid SDN Kedung Jaya 2, Saat Mengikuti Gelar Do'a Bersama Jelang Ujian AKhir Semester

    Indate News
    22/05/22, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T03:57:56Z


    indate.net-Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kedung Jaya 2 , menyelenggarakan mujahadah dan do’a bersama di halaman SDN Kedung Jaya 2 yang beralamat di Jalan Cimanggu Permai Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

    Sebanyak 60 siswa/siswi hadir dalam acara yang digelar sebagai persiapan menjelang ujian akhiar semester. Dalam acara do’a bersama  terlihat para siswa tak kuasa menahan tangis saat memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    Kepala Sekolah SDN Kedung Jaya 2, Sihabudin, Spd., mengatakan acara ini dilaksanakan  sebagai ikhtiar batin, berdoa agar seluruh siswa dan siswi kelas 6 diberikan kemudahan dan kelancaran, serta nilai yang maksimal pada saat mengerjakan serangkaian ujian yang akan dilaksanakan pada hari senin 23 Mei 2022.

    “Kegiatan mujahadah dan do’a bersama ini sebagai salah satu ikhtiar batin agar seluruh siswa dan siswi kelas 6 diberikan kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan dalam melaksanakan ujian nanti,”ucapnya.

    Mujahadah dan do’a Bersama ini dipimpin oleh Uts. Z. Bahrul Alam dan dihadiri Kepala Sekolah dan seluruh jajaran guru SDN Kedung Jaya 2 Kota Bogor. Bahrul Alam juaga berharap semua siswa nanti diberikan kemudahan dalam mengerjakan ujian, diberikan petunjuk sehingga bisa menghasilkan nilai yang diharapkan dan bisa menggapai apa yang dicita-citakan. “Mujahadah dan doa bersama ini juga untuk mendekatkan diri dengan Allah. Sebab, dalam sebuah kehidupan dan menjalani sesuatu itu tidak hanya butuh usaha keras. Sebagai manusia harus berusaha secara lahiriah dan batiniah,” katanya.

    Adam Al-Afghan salah satu siswa SDN Kedung Jaya 2 yang saat ini duduk dikelas 6 terlihat terharu saat bersamaan memanjatkan doa kepada Kepada Allah SWT. "Semoga pada hari ujian nanti bisa mendapatkan nilai terbaik dan memuaskan. "Mudah-mudahan nilainya bagus biar mamah dan ayah bangga",kata adam.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +