-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sopir Ngantuk, Truk Terperosok ke Saluran Air di Jalan Jasinga

    Indate News
    19/05/22, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T13:49:03Z


    indate.net-JASINGA – Sebuah mobil truk tanpa muatan dari arah Bogor menuju Jasinga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Jasinga – Bogor, sekira pukul 09.00 WOB.. Lokasi kecelakaan tepatnya di Kampung Parung Sapi RT 07 RW 08 Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor. 

    Mobil truk bernomor polisi (Nopol) F 8363 HJ tersebut sempat oleng dan menghantam tembok hingga ambruk dan mobil tersebut terperosok ke saluran air sedalam 2 meter. Saat kejadian arus lalu lintas dalam kondisi sepi.

    Menurut salah satu warga di lokasi kejadian, Koharudin (35), kejadian itu diduga lantaran sang sopir mengantuk.

    “kejadian sekitar jam 9 pagi. Kayaknya sopir ngantuk soalnya kondisi jalan itu lurus bukan belokan tajam dan sepi,” ungkap Koharudin kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

    Warga lainnya, Enjar mengatakan, mobil truk tersebut saat kejadian di tumpangi oleh empat (4) orang kondektur dan satu (1) orang sang sopir. Ia mengaku tidak tahu persis penyebab kecelakaan itu.

    “mobil truk itu dari arah Bogor mau ke Jasinga. Nggak tau rem blong atau sopirnya ngantuk. Pokoknya itu mobil oleng terus ngebuang ke tembok itu,” tutur Enjar (54) pemikim warung kopi yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

    Akibat kejadian tersebut, kata Enjar, sopir yang belum diketahui identitas dirinya itu mengalami luka dan sudah dilarikan ke salah satu rumah sakit/klinik terdekat.

    “Sopirnya tadi mau loncat tapi malah ke jepit, tapi kalo kondekturnya yang empat orang itu selamet. Sopir truk sekarang sudah dibawa ke klinik,” tukasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +