-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Silaturahmi, Direksi PPJ Halalbihalal Bersama Karyawan

    Indate News
    21/05/22, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T23:42:21Z


    indate.net-Dalam mempererat silaturahmi Dewan Pengawas (Dewas) dan karyawan, Perusahaan Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor mengadakan Halalbihalal di lantai 3 Blok F Trade Center, Jumat, 20 Mei 2022.

    Dalam acara halalbihalal turut dihadiri Direktur Utama (Dirut) Perumda PPJ Muzakkir, Direktur Umum (Dirum) Perumda PPJ Jenal Abidin, Direktur Operasional (Dirops) Perumda PPJ Denny Ari Wibowo, para Dewan Pengawas, seluruh Kepala Unit pasar dan seluruh karyawan Perumda PPJ.

    Dirops Perumda PPJ Denny Ari Wibowo mengatakan tujuan dari acara halalbihalal ini adalah untuk ajang silaturahmi antara Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan.

    “Sekarang kan masih bulan Syawal, jadi halalbihalal ini sekaligus dalam rangka hari raya Idul Fitri dan mempererat hubungan silaturahim antara Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan,” ujar Denny Ari Wibowo.

    Di sisi lain, Denny mengatakan, target Perumda PPJ kedepan adalah untuk merevitalisasi beberapa pasar yang dikelola oleh Perumda PPJ.

    “Rencananya kita akan merevitalisasi beberapa pasar yang kita kelola, ada beberapa gedung yang terlihat sudah tidak layak, jadi untuk meningkatkan pendapatan, tentu pelayanan juga harus ditingkatkan, termasuk merevitalisasi,” ujarnya.

    Masih kata Denny, target kedepan adalah meningkatkan pendapatan di tiap-tiap unit pasar.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +