-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Atty Somaddikarya Tebar Door Prize Saat Reses

    Indate News
    20/05/22, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T00:53:13Z


    indate.net-BOGOR – Mengawali reses pada masa sidang ketiga tahun 2022, anggota DPRD Kota Bogor Atty Somadikarya menyerap aspirasi dan membagikan door prize dengan warga dari daerah pemilih (Dapil) 1 Bogor Timur dan Bogor Tengah di Kantor PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II Kecamatan Tanahsareal, Rabu (18/5/2022) sore.

    Diketahui reses yang digelar Atty Somaddikarya ini sangat meriah, ditambah hadirnya politisi banteng kawakan, Tubagus Raflimukti.

    Atty memaparkan, kegiatan kali ini sebagai pemaknaan bersama menangis, berjuang dan tertawa bersama rakyat. Sebagaimana pesan yang kerap diingatkan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri adalah semangat mau berbagi dengan sesama.

    “Berbagi itu indah, berbagi itu juga tidak membuat siapapun jatuh miskin. Kebahagiaan kita adalah saat melihat saudara kita, sahabat kita, teman-teman kita, bisa tersenyum bersama. Itu juga yang disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekanoputri. Nah spirit berbagi itu juga yang selalu dilakukan Presiden RI, Jokowi,” ungkap Atty dalam keterangan tertulis pada Kamis (19/5/2022) pagi.

    Atty memaparkan, demokrasi menjamin rakyat dapat mengemukakan aspirasinya. Namun terkadang media penyampaian aspirasi ini masih terbatas. Reses kali ini juga menghasilkan beberapa aspirasi penting dari masyarakat, diantaranya mulai dari permasalahan ijazah yang masih ditahan pihak sekolah karena ketiadaan biaya, BPJS, rumah tidak layak huni dan persoalan bidang pendidikan lainnya.

    “Sebelum menggelar reses di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ini, saya sudah menggelar reses di Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah,” paparnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +