• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sah, Sendi Fardiansyah Resmi Daftar Cawalkot Bogor Ke Gerindra

    Indate News
    17/04/24, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T05:04:20Z


    indate.net-Ketua Umum Kawani Bogor Sendi Fardiansyah di dampingi timnya mendatangi kantor DPC Partai Gerindra  Kota Bogor di Jalan Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Pada Selasa 16 April 2024.


    Kedatangan Sendi dengan timnya ke DPC Partai Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bogor dari Partai yang dipimpin oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.


    Sendi Fardiansyah Yang juga Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara RI Iriana Jokowi menyampaikan, hari ini hari pertama DPC Gerindra Kota Bogor membuka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota.


    "Di hari pertama ini saya juga langsung mendaftar, untuk mengambil formulir, dan Insya Allah pada waktunya akan mengembalikan formulir dan mudah- mudahan bisa bersinergi dengan partai Gerindra untuk bersama membangun Kota Bogor kedepan," ucapnya.


    Sendi menjelaskan, kenapa ia memilih mendaftar di Partai Gerindra adalah karena partai ini dipimpin oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Hal ini memberikan harapan bagi Sendi bahwa jika terpilih sebagai Wali kota Bogor, koordinasi dan komunikasi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat dapat lebih lancar.


    “Yang pertama kita tau bersama bahwa Gerindra secara Nasional memiliki ketua umum yang juga Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto, tentu itu alasan utama kita ingin kedepannya Wali Kota itu kalau bisa, kordinasi dan komunikasi nya lebih cair dengan pemerintah pusat, ” jelasnya.


    Selain itu, komunikasi yang baik antara dirinya dan DPC Gerindra Kota Bogor juga menjadi pertimbangan penting dalam memutuskan untuk maju bersama Gerindra.


    "Alhamdulillah komunikasi saya dan tim dengan DPC Gerindra Kota Bogor itu sangat cair, kita intenst komunikasi jadi saya kira dengan alasan-alasan ini tentu pilihan untuk maju bersama Gerindra Kota Bogor adalah salah satu yang terbaik," katanya.


    Sendi menegaskan bahwa ia optimis. Namun, tetap menghormati mekanisme partai dan akan mengikuti proses yang ada di Gerindra.


    “Insya Allah harus optimis tapi soal keputusan yah tentu kita berikhtiar dan berdoa semaksimal mungkin dan sisanya kita bertawakal kalau memang takdirnya Insya Allah,” ungkapnya.


    Sementara itu, Pepen Firdaus, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor menjelaskan, bahwa partainya membuka pendaftaran bakal Calon Wali kota Bogor mulai hari ini hingga 8 Mei mendatang. 


    Kata Pepen, bahwa siapapun yang ingin mendaftar, baik dari internal maupun eksternal partai, diperbolehkan untuk mengikuti proses seleksi.


    “Pendaftaran bakal calon walikota Bogor, mulai tanggal 16 April sampai tanggal 8 Mei nanti, dan pada hari ini ada satu kandidat yang mendaftar, intinya siapapun yang mau mendaftar kita tetap terbuka, mulai dari internal maupun eksternal, ” ujarnya.


    Lebih lanjut ia mengatakan, Partai Gerindra Kota Bogor juga tidak memberikan batasan jumlah bakal calon yang bisa mendaftar, sehingga siapa pun berhak untuk ikut serta dalam proses pendaftaran ini. “Sebanyak banyak nya kita tidak membatasi untuk yang mau mendaftar, ” kata Pepen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +