• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pj Wali Kota Hadiri Halalbihalal Kemenag Kota Bogor

    Indate News
    26/04/24, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T04:22:02Z


    indate.net-Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari menghadiri undangan halalbihalal yang digelar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor, di Jalan Semeru, Kota Bogor, Selasa (23/4/2024). 


    Di hari keduanya menjabat sebagai Pj ini, Hery Antasari memilih untuk lebih dahulu berkenalan. Setelahnya, ia baru akan melakukan pemetaan untuk kegiatan-kegiatan yang lebih strategis.


    "Apa yang sudah baik kita pertahankan, apa yang menjadi prioritas kita dahulukan. Apalagi sebentar lagi akan Pilkada, ada beberapa kaitan dengan anggaran dan lain-lain itu harus kita lihat, karena kita ada di pertengahan anggaran," ujar Hery.


    Hery menuturkan, undangan halalbihalal dari Kantor Kemenag Kota Bogor hari ini pun merupakan bagian dari hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Ia pun tinggal melanjutkan hubungan baik ini dan mempertahankannya.


    "Dari pak Bima dan pak Dedie ada yang dititipkan ke saya, yaitu jaga kekompakan masyarakat dan jaga prestasi yang sudah ada sekarang," jelasnya.


    Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kota Bogor, Dede Supriatna mengatakan, kegiatan halalbihalal ini intinya saling memaafkan dari kekhilafan dengan harapan silaturahmi dan kebersamaan tetap terbangun. Pihaknya pun senang dengan kedatangan Pj Wali Kota yang baru dua hari di Kota Bogor. 


    "Kami mengucapkan selamat datang dan mendoakan mudah-mudahan selama menjadi Pj Wali Kota Bogor berjalan dengan baik dan bisa melanjutkan program-program Kang Bima yang sudah 10 tahun berkiprah di Kota Bogor," kata dia.


    Pada kesempatan itu ia menyampaikan, di tahun ini Kantor Kemenag Kota Bogor akan memberangkatkan 1.003 jamaah haji. Angka ini naik dibandingkan tahun lalu yang hanya sekitar 900-an jamaah. Pihaknya akan memberangkatkan dengan tiga kloter, yakni kloter 20, kloter 49, dan kloter 59 yang mulai berangkat 20 Mei mendatang.


    "Kami bersinergi dengan Pemerintah Kota, mulai dari support anggaran termasuk pengadaan bus untuk mengantarkan jamaah dari Masjid Raya ke asrama haji di Bekasi. Kami berharap nanti Pak Pj Wali Kota juga bisa menutup kegiatan manasik haji dan tentunya melepas pemberangkatan," katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +