-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menghabiskan Suasana Lebaran dengan Hangat Bersama Keluarga di Bogor Valley Hotel

    Indate News
    05/04/24, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T13:31:05Z


    indate.net- Bogor-  Menyambut momen suci Idul Fitri, Bogor Valley Hotel dengan bangga mengumumkan paket istimewa "Halal Bihalal" yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan penginapan yang nyaman dengan harga yang sangat terjangkau. Paket "Harmony Feast Halal Bihalal" Bogor Valley Hotel menyediakan pilihan menu All You Can Eat khas Lebaran yang lezat dan bervariasi. 


    Mulai dari hidangan tradisional hingga internasional, tamu dapat menikmati santapan lezat bersama keluarga dan teman-teman mereka tanpa batas dengan harga 100 ribu rupiah. Tidak hanya itu, tamu juga akan dimanjakan dengan penginapan yang nyaman dan fasilitas yang memukau. 


    Dengan hanya membayar 425 ribu rupiah, tamu dapat menikmati beragam hidangan lezat saat sarapan dan menginap dalam suasana yang nyaman di Bogor Valley Hotel. Paket ini tersedia secara eksklusif selama periode Idul Fitri, sehingga tamu dapat merayakan momen spesial ini dengan kenangan yang tak terlupakan. 


    "Kami sangat senang dapat menyambut tamu-tamu kami dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan di Bogor Valley Hotel. Paket "Halal Bihalal" kami hadir untuk memberikan pengalaman kuliner dan penginapan yang istimewa dengan harga yang terjangkau untuk merayakan momen yang berharga bersama keluarga dan teman-teman," ujar Bapak Ali Hidayat, General Manager Bogor Valley Hotel. 


    Bagi yang tertarik dengan penawaran ini, silakan melakukan reservasi segera melalui 0821- 9567-3606 dan nikmati suasana lebaran yang berbeda di Bogor Valley Hotel. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. 

     Tentang Bogor Valley Hotel Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Arunika Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.



    Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.


    Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +