-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Rutin Selama Ramadan, Perumda Tirta Pakuan Gratiskan Biaya Tagihan Air Untuk Masjid dan Musala

    Indate News
    09/03/24, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T01:04:57Z


    indate.net-Selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024, Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor kembali menggratiskan biaya tagihan air  untuk tempat ibadah Masjid dan Musala.


    Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rivelino Rizky mengatakan, 

    progam tersebut merupakan kegiatan rutin yang di lakukan pihak Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor setiap menjelang bulan suci Ramadan.


    "Ini program rutin yang kita lakukan menjelang bulan suci ramadan, artinya untuk semua masjid dan musala pemakaian airnya kita gratiskan untuk tagihan di bulan berikutnya," kata Rivelino Rizky kepada wartawan usai melakukan pertemuan di IPA yang berlokasi di Jalan Cipaku, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (8/3/2024).


    Lanjut Rivelino Rizky, selain menggratiskan tagihan kepada rumah ibadah, ada juga pemasangan gratis pipa PDAM untuk Masjid dan Musala.


    "Kita juga menggratiskan pemasangan PDAM baru untuk masjid dan musala dengan syarat harus ada foto copy KTP dari marbot, atau yang bertanggung jawab di rumah ibadah itu dan juga rekening tetangga. Jika tidak ada jaringan agak sulit, karena perlu investasi atau penambahan jaringan tentunya ada biaya yang di keluarkan, tetapi jika yang sudah ada jaringan tetangga sebelahnya atau daerah di sebelahnya sudah ada, pemasangan PDAM itu gratis," pungkasnya.  (Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +