Iklan

Cukup Transaksi Pakai PLN Mobile, Ribuan Pelanggan Dapat Sembako Murah

Indate News
29/03/24, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T07:48:33Z


indate.net-Jakarta-Masih dalam rangkaian kegiatan Ramadan Terang, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya adakan Bazar Murah PLN Mobile. Sebanyak 2.250 paket sembako murah bisa didapatkan dengan menunjukkan transaksi apapun di PLN Mobile. Dalam kegiatan bazar ini, 90 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari total 500 UMKM binaan PLN UID Jakarta Raya ikut terlibat dalam kegiatan bazar.



Dengan adanya sembako murah ini, harapannya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan sembako di bulan Ramadan ini. Bazar Murah PLN Mobile dilaksanakan di 4 lokasi, yaitu di kantor PLN UID Jakarta Raya, PLN UP3 Kebonjeruk, UP3 Pondok Gede, dan UP3 Lenteng Agung. Melalui acara ini, PLN ingin mengenalkan kepada masyarakat kemudahan melakukan transaksi di PLN Mobile.




General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran mengatakan bahwa PLN Mobile merupakan super apps yang menawarkan berbagai solusi untuk berbagai masalah kelistrikan. Mulai dari isi token, bayar tagihan listrik, pengaduan, keluhan, hingga tambah daya, semua bisa di PLN Mobile.



"Tinggal transaksi apapun di PLN Mobile, masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah. Sekarang juga sedang ada promo tambah daya, tinggal belanja 99 ribu di market place PLN Mobile, pelanggan bisa tambah daya sampai 5.500 VA, dengan bayar sekitar 200 ribuan aja, yang dalam harga normal sekitar 4 jutaan, beda jauh kan," ujar Lasiran.



General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran menambahkan bahwa bazar ini juga diselenggarakan untuk mendukung peningkatan ekonomi melalui UMKM binaan PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jaya serta untuk mendorong daya beli masyarakat sekitar.




"Kami ingin mendorong produktivitas UMKM terutama di bulan Ramadan ini. Bazar ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi UMKM serta masyarakat sekitar, salah satu langkah nyata dalam mendukung pembangunan ekonomi dan kesejahteraan di DKI Jakarta," tutup Lasiran.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+