• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Kampanye Rapat Terbatas di Kota Bogor, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Kemenangan AMIN

    Indate News
    06/02/24, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T00:37:04Z


    indate.net-Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bogor menggelar Kampanye Rapat Terbatas yang di hadiri Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suwandharu, Ketua MPP PKS, Suswono, Ketua DPD Kota Bogor, Atang Trisnanto dan ribuan masa pendukung capres 01 yakni Anies Baswedan – Muhaimin serta para calon legislatif.


    Kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel Braja Mustika, Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Selasa 5 Februari 2024 siang.


    "Kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir Kampanye Rapat Terbatas, kalo tidak salah tanggal 08 Februari 2024 akan di laksanakan rapat umum di Garut Jawa Barat," kata Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suwandharu kepada wartawan.


    Ia mengajak semua kader, relawan, dan simpatisan PKS untuk memanfaatkan 7 hari terakhir secara  maksimal untuk mencapai target yang telah ditetapkan.


    "Hari ini, kita undang semua kader, relawan, dan simpatisan untuk bersama-sama memanfaatkan 7 hari terakhir masa kampanye, mudah-mudahan target bisa tercapai," kata Haru.


    Ketua DPW PKS Jawa Barat ini  memimpin kampanye rapat terbatas yang dihadiri oleh berbagai tokoh PKS, Caleg Kota, Provinsi dan DPR RI, termasuk diantaranya Ketua MPP PKS, Suswono. 


    "Alhamdulillah, hari ini hadir ustadz Suwono, ustadz Sunan Jaya, para caleg pusat, provinsi, dan kota Bogor. Semuanya sangat antusias," ujar Haru Suandharu.


    Lebih lanjut ia mengatakan, dalam rangka mengamankan suara di pencoblosan pada 14 Februari 2024 nanti, pentingnya kehadiran saksi dan Relawan Anies guna mengamankan suara. 


    "Saksi sudah mencapai 100 persen di DPD kota Bogor. Kita minta semua kader dan relawan mengamankan TPS masing-masing dengan memotret dan mempublish di sosmed masing - masing," jelasnya.


    Haru Suandharu juga menyampaikan harapannya terhadap hasil survei yang terus menunjukkan kenaikan positif baik dari PKS maupun Calon Presiden, Anies Baswedan di Jawa Barat. 


    "Surveinya bagus ya naik terus. Mudah-mudahan pada 14 Februari, pak Anies menjadi yang paling besar dan cukup satu putaran," ungkapnya.


    Target yang diingatkan oleh Haru Suandharu adalah pencapaian 80 persen di Jawa Barat, seperti yang diumumkan setahun lalu di kota Bogor. 


    "Target pak Anies harus 80 persen di Jawa Barat. Mulai dari Bogor, kita harapkan 80 persen. Itu pertama kali kita sampaikan setahun yang lalu di Kota Bogor," pungkasnya. (*/Ian).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +